Terjemahan Jurnal Skill Finder
Tugas Pengantar Teknologi Game
“Menyimpulkan Jurnal Skill
Finder”
Di susun ole : Kelompok 8
Anggota :
·
Eirene Ceren Hutauruk (52416267)
·
Joshua Filbert (53416759)
·
Yudith Geneiza Maholle (57416839)
·
Yustika Maulida (57416879)
UNIVERSITAS GUNADARMA
TEKNIK INFORMATIKA
2019
1. Translate
jurnal Skill Finder
ABSTRAK
PENCARIAN
KETERAMPILAN: SISTEM PENCOCOKAN LAMARAN PEKERJAAN RESMI
oleh
Thimma
Reddy Kalva, Master of Science Universitas Negeri Utah, 2013
Profesor
Utama: Dr. Nicholas Flann, PhD Departemen: Ilmu Komputer
Skill
Finder adalah alat yang memberi peringkat keterampilan siswa dari resume ke
persyaratan pekerjaan dari Pengusaha, Departemen dan Fakultas mencari siswa
magang, karyawan penuh waktu dan juga Asisten Riset, Lulusan dan Pengajaran.
Skill Finder menyelenggarakan resume siswa, sejarah akademik dan informasi
kontak. Pengguna yang berwenang dari Departemen dapat memposting pekerjaan,
melihat pelamar pekerjaan dan pencari Keterampilan secara otomatis mengurutkan
resume siswa berdasarkan tingkat kecocokan dengan pekerjaan. Pencari
keterampilan juga mengirimkan peringatan email kepada siswa tentang pekerjaan
yang diposting dan melacak sejarah pemimpin perusahaan lama dengan mempertahankan
riwayat lengkap pekerjaan yang diposting dari pemberi kerja.
(56
Halaman)
UCAPAN
TERIMA KASIH
Terutama,
saya ingin menyampaikan terima kasih yang tulus kepada penasihat saya Dr.
Nicholas Flann atas dukungan, bimbingan, dan sarannya yang berharga. Saya
sangat berterima kasih atas diskusi dan dorongannya yang mendalam yang membantu
saya menyelesaikan beberapa masalah desain. Tanpa bimbingan dan bantuannya,
laporan ini tidak akan mungkin terjadi.
Saya
berterima kasih kepada anggota komite saya Dr. Vladimir A.Kulyukin dan Dr.
Xiaojun Qi atas bimbingan dan dukungan mereka yang berharga.
Saya
terutama berterima kasih kepada keluarga saya, Bhaskar Reddy Kalva, Sunanda
Kalva, Anitha Kalva dan Harish Reddy Gajulapalle dan teman-teman saya atas
dukungan dan perhatian mereka yang luar biasa. Saya tidak akan sejauh ini tanpa
mereka.
iv
Thimma
Reddy Kalva
ISI
Halaman
ABSTRAK ................................................
.................................................. ........... iii UCAPAN
TERIMA KASIH ......................................... ..................................................
..... iv
BAB
1. 1 PENDAHULUAN
..................................................
........................................... 1
2. 2 ANALISA
KEBUTUHAN ................................................. ..............................
2
2.1 Kasus
Penggunaan ..................................................
............................................... 2
2.2 Struktural
Analisis.................................................
.................................. 7 7
Persyaratan
Fungsional ............ ..................................................
............. 9
3. 3 DESAIN
ARSITEKTURAL .................................................
............................ 10
3.1 Desain
Antarmuka Pengguna .................
.................................................. ........... 15
3.2 Lapisan
Database ...................................
.................................................. .15
4. 4 ALGORITMA
TEMUAN KETERAMPILAN ............................................
.......................... 17
4.1 Melatih model
................... ..................................................
............... 18
4.2
Mengidentifikasi keterampilan entitas menggunakan model yang terlatih
......................... .................... 20
1. 4.2.1
Mengekstrak keterampilan dengan menggunakan model pelatihan Named Entity
Recognition ............. 21
2. 4.2.2 Menemukan
lebih banyak keterampilan dengan menerapkan aturan tentang hasil dari langkah 1
.................... 25
5. 5 PENGUJIAN
PERANGKAT LUNAK .................................................
.................................... 29
5.1 Unit Pengujian
.......... ..................................................
.............................. 29
5.2 Pengujian Integrasi
...............................................
...................................... 29
6. 6 KESIMPULAN
..................................................
............................................ 55
7. 7 REFERENSI
..................................................
............................................. 56
v
DAFTAR
GAMBAR
Gambar
1: Aktor dalam Skill Finder ...........................................
............................................. 3
Gambar
2. Gunakan diagram-tas menggambarkan tujuan dari pengguna
Siswa
........................................ ..... 4 Gambar 3. Gunakan diagram
kasus yang menggambarkan tujuan Fakultas pengguna
............................... ............... 5 Gambar 4. Diagram Kasus yang
menggambarkan tujuan Sistem pengguna itu sendiri ....................
.................. 6 Gambar 5. Diagram kelas yang menggambarkan entitas Siswa
...................... ........................................ 7 Gambar 6.
Diagram kelas menggambarkan entitas Fakultas ..................................................
.................. 8
Gambar
7. Arsitektur klien / server 3-Tier ........................................
................................... 10 Gambar 8. Arsitektur MVC .........
..................................................
................................... 12 Gambar 9. Pengguna Siswa mengisi profil
...... ..................................................
........................... 13 Gbr 10. URL, Pemetaan servlet ...............
.................................................. ........................ 13
Gbr 11. Memanggil kelas model ..........Gambar 25. Penciptaan Pekerjaan
.............................................
.................................................. .... 31 Gambar 26. Email
peringatan kepada pengguna siswa pada penciptaan Pekerjaan
.................................. .............................. 31 Gambar 27
Tes Filter Kerja ..............
..................................................
................................. 32 Gambar 28 Melamar ke Tes pekerjaan
.......... ..................................................
.................................. 33 Gambar 29 Daftar Pelamar ..........
..................................................
................................. 33 Gbr 30 Sampel Keterampilan yang diperlukan
dan Keterampilan Yang Dimiliki ......
.................................................. .34
vii
BAB
I PENDAHULUAN
TEMUAN
KETERAMPILAN:
Memilih
kandidat untuk suatu pekerjaan adalah proses multi-fase. Pertama, pekerjaan itu
akan dipublikasikan. Kedua,
penyaringan
awal akan dilakukan berdasarkan kualifikasi kaku yang dianggap perlu seperti
gelar dan jurusan. Ketiga, pemilihan akan didasarkan pada kualifikasi seperti
pengetahuan profesional dan keterampilan profesional dan kemudian proses
wawancara. Dalam proses ini algoritma pencocokan keterampilan otomatis dapat
sangat membantu dengan mengurangi intensitas tenaga kerja dari pemilihan resume
secara manual. Dengan menggunakan penggolong statistik yang dilatih untuk mengidentifikasi
keterampilan yang diperlukan dari uraian tugas dan keterampilan yang dimiliki
dari resume, algoritma pencocokan dikembangkan untuk menentukan peringkat
siswa.
Skill
Finder adalah aplikasi web yang dikembangkan menggunakan teknologi J2EE yang berjalan
dengan server apache-tomcat. Ini menggunakan kerangka kerja JAVA MVC untuk
mengelola logika bisnis dan menangani permintaan klien ke server. Antarmuka
basis data dikembangkan menggunakan teknologi java JDBC untuk mengakses basis
data MYSQL. Antarmuka pengguna menggunakan JSP dan javascript untuk menyediakan
lingkungan web yang dinamis. Pengguna dapat mengakses aplikasi melalui internet
dan melakukan tindakan yang diizinkan untuk dilakukan seperti mengirim
pekerjaan, melamar pekerjaan dan menerima peringatan email.
1
BAB
II ANALISA KEBUTUHAN
Bab
ini mendokumentasikan persyaratan fungsional alat Skill Finder menggunakan
diagram use-case dan diagram kelas Unified Modeling Language (UML). Diagram
use-case memvisualisasikan, menentukan dan mendokumentasikan perilaku sistem.
Diagram Use-Case di Bagian 2.1 memberikan tinjauan tingkat tinggi dari
fungsionalitas yang harus dimiliki alat Skill Finder. Class diagram adalah blok
bangunan pemrograman Berorientasi Objek [1]. Diagram Kelas di Bagian 2.2
menjelaskan kelas sistem, atributnya, operasi dan hubungan di antara mereka.
Diagram kelas memberikan wawasan penting berikut ini kepada pengembang untuk
memperkuat desain sistem. Mereka membantu dalam konseptualisasi, spesifikasi
dan implementasi.
2.1.
Kasus penggunaan:
Use-Case
menangkap fungsional yaitu persyaratan perilaku sistem. Use-Case juga memberi
tahu
interaksi
antara berbagai aktor dalam suatu sistem. Aktor dapat menjadi pengguna atau
sistem itu sendiri. Aktor memiliki tujuan dalam menggunakan sistem. Tujuan
dapat berupa apa saja yang ingin dicapai oleh aktor dengan berinteraksi dengan
sistem. Kegunaan-Kasus menangkap semua tujuan yang berbeda yang dimiliki
berbagai aktor dalam menggunakan sistem. Kasus-Penggunaan biasanya ditemukan
dalam spesifikasi persyaratan. Diagram use case UML berfungsi sebagai daftar
isi visual untuk use case tertulis [2].
Aktor
utama yang diidentifikasi dalam alat Pencari Keterampilan termasuk Siswa yang
ingin melamar pekerjaan, Fakultas atau pengguna resmi dari departemen yang
memposting pekerjaan, dan administrator sistem Pencari Keterampilan. Pengguna
dan interaksinya digambarkan pada Gambar 1.
2
Gambar
1: Aktor dalam Skill Finder
Siswa
akan memiliki tujuan seperti membuat profil mereka, melihat daftar pekerjaan
dan melamar pekerjaan.
Fakultas
akan memiliki tujuan seperti menerbitkan pekerjaan, melihat pelamar, dan
mendapatkan daftar siswa yang terpilih.
3
Administrator
biasanya akan memelihara sistem dan memecahkan masalah.
Gambar
2. Diagram use-case menggambarkan tujuan dari pengguna Siswa.
Diagram
use-case pada Gambar 2. menangkap tujuan Mahasiswa pengguna. Pengguna Siswa
menciptakan
profil
dengan mengisi formulir dengan informasi pribadinya, sejarah akademik yang
terdiri dari jurusan studi, dll. dan mengunggah resume dan surat lamaran.
Pengguna siswa memeriksa daftar pekerjaan yang tersedia di Pencari Keterampilan
dan melamar pekerjaan dengan mengirimkan resume dan surat lamaran dari profil
atau dengan mengunggah resume baru dan surat lamaran. Pengguna siswa juga
menerima peringatan email ketika pekerjaan baru diposting di alat Skill Finder.
4
Gambar
3. Gunakan diagram kasus yang menggambarkan tujuan Fakultas pengguna
Diagram
use-case pada Gambar 3. menjelaskan tujuan Fakultas pengguna. Pengguna fakultas
menciptakan pekerjaan dengan mengisi formulir dengan perincian seperti jabatan,
ringkasan pekerjaan dengan keterampilan yang diperlukan dan detail pemberi
kerja dll.
Alat
pencari keterampilan mengirimkan peringatan email kepada pengguna Siswa segera
setelah pekerjaan diserahkan dalam alat Pencari Keterampilan. Pengguna Fakultas
memeriksa daftar ap mahasiswa
Gambar
5. Diagram kelas yang menggambarkan entitas siswa
Dari
persyaratan fungsional saya dapat mengamati bahwa ada tiga jenis pengguna
Siswa,
Administrator
fakultas dan sistem. Siswa adalah jenis grup pengguna dan memiliki akun_detail
dengan properti seperti nomor, nama_pertama, nama_depan, email_id dll. Siswa
juga memiliki riwayat akademik yang dipelihara di kelas student_current_program
dengan properti seperti current_program, major, expected_grad_date dll ...
Siswa juga memiliki kelas student_resume yang mengelola rincian resume siswa
dan
7
sampul
surat. Kelas siswa memiliki hubungan dengan kelas yang dilamar jobs_ yang
mempertahankan pekerjaan yang diterapkan oleh siswa.
Gambar
6. Diagram kelas menggambarkan entitas Fakultas
Gambar
6 menggambarkan kelas Fakultas dan kelas terkait. Kelas fakultas adalah jenis
kelas
user_group
dan memiliki kelas akun_detail. Seperti kelas student_account_details fakultas
akun_details memiliki properti seperti first_name, last_name, anumber, email_id
dll. Ketika fakultas menciptakan pekerjaan, kelas fakultas memiliki hubungan
dengan kelas jobs_info. Kelas jobs_info mengelola semua permintaan pekerjaan
dari departemen serta permintaan dari pengusaha yang mencari siswa. Kelas
jobs_info memiliki properti seperti job_description, majikan, apakah pekerjaan
itu partTime_fullTime, job_location dll.
8
2.3
Persyaratan Fungsional
Fungsionalitas
aplikasi sehubungan dengan grup pengguna:
Siswa:
•
● Host Resume Siswa dan sejarah Akademik.
•
● Melamar pekerjaan
•
● Menerima peringatan email
Departemen:
•
● Cari posisi RA / TA dan magang / Purna Waktu
•
● Dapatkan daftar kandidat terpilih yang cocok dengan deskripsi pekerjaan.
•
● Menyimpan riwayat permintaan setiap majikan yang dapat dilihat.
9
BAB
3 DESAIN ARSITEKTUR
Aplikasi
Skill Finder dikembangkan menggunakan arsitektur 3-tier, lapisan klien, lapisan
aplikasi, dan lapisan basis data. Klien browser web hanya menampilkan GUI dan
data. Tingkat menengah memainkan peran perantara dengan menjalankan program
aplikasi dan menyimpan aturan bisnis yang digunakan untuk mengakses data dari
server database. Lapisan aplikasi menerima permintaan dari klien, memproses
permintaan dan mengirim permintaan ke server database. Respons data dari server
database diproses lebih lanjut dan difilter oleh lapisan aplikasi sebelum
disajikan kepada klien.
Gambar 7. Arsitektur klien /
server 3-Tier
Arsitektur 3-tier menawarkan keuntungan seperti skalabilitas sebagaimana server aplikasi dapat
Arsitektur 3-tier menawarkan keuntungan seperti skalabilitas sebagaimana server aplikasi dapat
digunakan pada banyak mesin
dan database tidak lagi membutuhkan koneksi dari setiap klien. Tingkat menengah
meningkatkan integritas data dengan memastikan bahwa hanya data yang
valid yang boleh diperbarui di
10
basis data. Arsitektur 3-tier
menawarkan keamanan yang ditingkatkan karena klien tidak memiliki akses
langsung ke klien. Arsitektur
3-tier diimplementasikan menggunakan pola desain Model-View-Controller. MVC membantu
memisahkan akses data dan logika bisnis dari cara yang ditampilkan kepada
pengguna [3].
Model: Model mewakili data
dan aturan yang mengatur akses ke dan pembaruan data ini. Dalam aplikasi
web, model sering berfungsi sebagai representasi perangkat lunak dari proses
dunia nyata
Tampilan: Tampilan
menampilkan konten model. Ini menentukan
cara data harus disajikan. Tampilan memperbarui presentasi saat dan ketika data
model berubah. Ini dicapai
dengan menggunakan model push di mana tampilan mendaftar sendiri dengan model
untuk pemberitahuan perubahan atau dengan menggunakan model tarik di mana dalam
tampilan memanggil model sebagai dan ketika itu membutuhkan data terbaru.
Pengontrol: Pengontrol
menerjemahkan permintaan pengguna menjadi tindakan yang akan dilakukan model. Permintaan
pengguna dikirim ke controller sebagai GET dan POST permintaan HTTP.Berdasarkan
permintaan, pengontrol menyajikan berbagai hasil sebagai halaman web.
11
Gambar 8. Arsitektur MVC
1.
Klien membuat permintaan untuk halaman html.
2.
Wadah mengambil halaman html
3.
Wadah mengembalikan halaman untuk browser dimana
pengguna mengisi formulir.
12
Fig 9. User Student mengisi
profil
4.
Browser mengirim data permintaan
ke wadah .
5.
Wadah menemukan servlet benar berdasarkan
URL, dan melewati permintaan ke servlet.
Gambar 10. URL, pemetaan
Servlet
13
6. servlet panggilan model untuk logika
bisnis.
Gbr 11. Memanggil kelas
model
7. Kelas model mengembalikan jawaban, yang ditambahkan kelas servlet ke objek permintaan .
7. Kelas model mengembalikan jawaban, yang ditambahkan kelas servlet ke objek permintaan .
Gambar 12. Ambil data dari
Database
8.
Servlet meneruskan permintaan ke JSP.
Gambar 13. Kirim respons ke
View
9.
JSP mendapatkan jawaban
dari objek permintaan .
10.
JSP menghasilkan halaman untuk kontainer .
11.
Wadah mengembalikan halaman untuk pengguna.
14
3.1 Desain Antarmuka
Pengguna
Paket Antarmuka Pengguna berisi kelas dan formulir html. Formulir ini memungkinkan pengguna siswa
Paket Antarmuka Pengguna berisi kelas dan formulir html. Formulir ini memungkinkan pengguna siswa
untuk melakukan tugas-tugas
berikut.
·
● masuk dengan aman
·
● kunjungi profil
·
● perbarui informasi kontak
·
● memperbarui riwayat akademik
·
● perbarui resume dan surat
pengantar
·
● lihat pekerjaan
·
● melamar pekerjaan
Gambar 14. Navigasi
Antarmuka Pengguna
3.2 Lapisan Basis Data
Setelah menganalisis persyaratan, skema konseptual dirancang yang membantu merinci persyaratan data. Kueri dan operasi pengguna tingkat tinggi diidentifikasi selama fase ini. Selanjutnya basis data dirancang menggunakan basis data MYSQL. Skema basis data dikembangkan untuk mengubah model data tingkat tinggi ke dalam model data implementasi.
Setelah menganalisis persyaratan, skema konseptual dirancang yang membantu merinci persyaratan data. Kueri dan operasi pengguna tingkat tinggi diidentifikasi selama fase ini. Selanjutnya basis data dirancang menggunakan basis data MYSQL. Skema basis data dikembangkan untuk mengubah model data tingkat tinggi ke dalam model data implementasi.
15
Gambar 15. Model
Relationship Entity yang Disempurnakan dari skema database Skill Finder
16
BAB 4
ALGORITMA PENCARIAN KETERAMPILAN
ALGORITMA PENCARIAN KETERAMPILAN
Tujuan dari algoritma ini
adalah untuk membuat peringkat resume siswa berdasarkan keterampilan sehubungan
dengan pekerjaan. Resume siswa
dapat diberi peringkat dengan membandingkan keterampilan dari resume dengan
keterampilan yang diperlukan dalam deskripsi pekerjaan. Dari pengamatan
saya menemukan bahwa keterampilan adalah kata benda yang tepat ( entitas bernama ). Proses
mengidentifikasi kata benda disebut Named Entity Recognition
(NER) [4] . Salah satu
pendekatan untuk menemukan entitas bernama adalah dengan menggunakan kombinasi
daftar dan ekspresi reguler. Dalam pendekatan ini kita pada dasarnya perlu
mengodifikasi pengamatan dan pola sebagai aturan dan kemudian menerapkan aturan
ini pada teks. Pendekatan ini
sulit untuk dipertahankan karena alasan seperti mempertahankan daftar adalah
padat karya, banyak kata benda yang tepat juga berlaku dalam aturan lain yaitu berurusan dengan
ambiguitas sulit dan juga
sulit untuk memodelkan dependensi antara kata benda di dokumen menggunakan
aturan berdasarkan ekspresi reguler.
Pendekatan lain yang mudah
diperluas dan tidak perlu membuat daftar besar untuk dipelihara adalah dengan
menggunakan classifier
statistik untuk
mengidentifikasi entitas bernama [4]. Biasanya classifier
melihat setiap kata dalam sebuah kalimat dan memutuskan apakah sebuah kata
merupakan awal dari entitas yang dinamai atau apakah itu merupakan kelanjutan
dari entitas yang disebutkan atau bukan bagian dari entitas yang bernama sama
sekali. Dengan
menggabungkan prediksi ini, classifier mengidentifikasi urutan kata-kata yang
membentuk entitas bernama.
Pengklasifikasi menggunakan
pendekatan yang berbeda untuk mengidentifikasi kata benda. Salah satu
pendekatan adalah dengan menggunakan pendekatan penandaan atau ekspresi reguler
untuk mengidentifikasi teks yang berisi nama jenis apa pun dan yang kedua
membedakan berbagai jenis kata benda. Pendekatan lain adalah untuk
secara bersamaan membedakan antara berbagai jenis kata benda dengan memprediksi
jenis entitas bersama dengan kata benda mulai atau lanjutan. Pendekatan lain
untuk menggunakan pengklasifikasi yang berbeda untuk mengidentifikasi berbagai
jenis kata benda.
Terlepas dari pendekatan
klasifikasi, classifier perlu dilatih tentang kumpulan teks terlatih untuk
mempelajari cara mengidentifikasi nama. Keuntungan dari pendekatan
ini adalah daftar dapat dimasukkan
17
sebagai pendekatan sebagai
salah satu sumber informasi, mudah untuk memodelkan konteks dalam kalimat dan
dalam dokumen, penggolong dapat dilatih ulang untuk menambahkan fitur baru. Kerugian utama
dari pendekatan semacam itu adalah kebutuhan akan data beranotasi manusia. Data pelatihan
harus mengandung setidaknya 15000 kalimat untuk membuat model yang berkinerja
baik.
4.1 Melatih model:
Ada api Entity Recognition Name seperti apache OpenNLP [8], Stanford Name Entity
Ada api Entity Recognition Name seperti apache OpenNLP [8], Stanford Name Entity
Recognizer [9] yang dapat
mendeteksi entitas bernama. Kerangka openNLP Apache dipilih karena api yang hebat , dukungan
komunitas, dan perangkat lunak bebas dan sumber terbuka. Ini api memiliki model
pra-dilatih yang dapat mendeteksi entitas bernama seperti lokasi, waktu, orang,
organisasi, uang, persen, data. Untuk membuat Pengenal Entitas Bernama mendeteksi
entitas baru seperti Keterampilan, model harus dilatih. Kesulitan
terbesar dalam pelatihan model adalah membuat data pelatihan yang cukup memadai
untuk pemodelan statistik. Untuk membuat data pelatihan saya mengunduh
lebih dari 3000 pekerjaan dan 80 resume dari situs web memang menggunakan api layanan web [10].
Layanan web memang
memberikan respons xml yang terdiri dari cuplikan tentang pekerjaan dan bukan
deskripsi pekerjaan lengkap. Tetapi, respons xml memiliki url untuk uraian
tugas yang lengkap. Kode pada gambar
di bawah ini digunakan untuk mengunduh cuplikan pekerjaan dan url pekerjaan terperinci dan datanya
ditulis ke file.
18
Gbr 16. Data pelatihan Unduh
Cuplikan Pekerjaan
File dengan cuplikan pekerjaan diuraikan dengan menulis skrip python di bawah ini dan url untuk
File dengan cuplikan pekerjaan diuraikan dengan menulis skrip python di bawah ini dan url untuk
pekerjaan rinci diekstraksi. Dengan
menggunakan url , data pelatihan
diunduh.
Gambar 17. Pelatihan
pengunduh data
19
Apache openNLP memiliki alat
baris perintah serta api pelatihan yang dapat
digunakan untuk melatih model. Data pekerjaan (lebih dari 15000 kalimat) dikonversi
ke format pelatihan
pencari nama openNLPdengan bootstrap
dari daftar buatan tangan awal. Yang satu kalimat per baris, ditandai dengan bentang
yang menandai keterampilan.
Gambar 18. Contoh data
Pelatihan dengan keterampilan yang ditandai dengan rentang
Setelah data pelatihan dihasilkan, alat baris perintah dari apache openNLP digunakan untuk melatih pencari nama keterampilan.
Setelah data pelatihan dihasilkan, alat baris perintah dari apache openNLP digunakan untuk melatih pencari nama keterampilan.
Gambar 19. Membuat model
pelatihan untuk mengidentifikasi keterampilan
4.2 Mengidentifikasi
keterampilan entitas menggunakan model terlatih
Untuk membuat peringkat resume siswa sehubungan dengan pekerjaan, keterampilan seorang siswa diekstraksi dan
Untuk membuat peringkat resume siswa sehubungan dengan pekerjaan, keterampilan seorang siswa diekstraksi dan
keterampilan yang dibutuhkan
untuk suatu pekerjaan diekstraksi dari deskripsi pekerjaan. Kemudian siswa
yang memiliki jumlah keterampilan yang dibutuhkan untuk suatu pekerjaan
berperingkat lebih tinggi.
Keahlian diidentifikasi
dalam dua langkah
1.
Menggunakan model pelatihan Named Entity
Recognition.
2.
Menemukan lebih banyak keterampilan dengan
menerapkan aturan tentang hasil dari langkah 1.
20
4.2.1 Mengekstrak
keterampilan dengan menggunakan model pelatihan Named Entity Recognition:
Ketika sebuah pekerjaan diposting oleh fakultas atau ketika resume di profil siswa diperbarui, algoritma NER akan dipicu dan mengekstrak keterampilan dari deskripsi pekerjaan dan resume siswa masing-masing. Seorang pengguna departemen biasanya mendapat email dari perusahaan tentang pekerjaan yang tersedia di organisasi mereka. Pengguna departemen menyalin deskripsi pekerjaan dari email dan menempelkannya di bidang ringkasan pekerjaan dan menyimpannya ke database dengan mengklik tombol kirim. Di bawah ini adalah ringkasan pekerjaan dari pekerjaan yang diposting di situs web Glassdoor.com. Keterampilan disorot sebagai Bold secara manual untuk referensi.
Memasukkan:
Ringkasan pekerjaan:
Ingin bekerja di perusahaan baru di mana Anda benar-benar dapat membuat perbedaan?
Glassdoor, dunia? S masyarakat karir yang paling cepat berkembang dan 2013 Webby Pemenang untuk Website Pekerjaan? Terbaik ?, mencari Sr Java Software Engineer berbakat untuk membantu mengambil produk kami ke tingkat berikutnya. Ini adalah kesempatan Anda untuk berbagi pekerjaan Anda dengan komunitas di seluruh dunia yang terdiri dari lebih dari 20 juta anggota dan membuat tanda Anda pada aplikasi ketenagakerjaan # 1 di Facebook dan kami baru memulai. Tanggung jawab
Sebagai Senior Software Engineer Java , Anda akan memainkan peran sentral dalam desain dan pengembangan produk Glassdoor. Calon yang ideal akan memiliki hasrat untuk pengembangan dan latar belakang yang kuat dalam membangun situs web dinamis dan bervolume tinggi dengan Java menggunakan metodologi pengembangan Agile .
Sebagai startup yang tumbuh cepat, kami mencari pemula yang berkembang di lingkungan yang gesit dan cepat yang berarti memakai banyak topi, mampu mengubah arah dengan cepat, dan menunjukkan keinginan untuk mempelajari teknologi baru saat diperlukan. Dalam peran ini Anda bekerja dengan tim insinyur, manajer produk, dan desainer kolaboratif yang kecil sehingga keterampilan interpersonal dankomunikasi yang sangat baik juga merupakan keharusan. Dan yang paling penting kami mencari orang yang dapat memprioritaskan, multi-tugas, dan memberikan karena itu jauh lebih menyenangkan untuk menyelesaikan sesuatu.
Keterampilan dan Persyaratan
5+ tahun pengalaman pengembangan perangkat lunak di situs berskala besar dan bervolume tinggi
Ketika sebuah pekerjaan diposting oleh fakultas atau ketika resume di profil siswa diperbarui, algoritma NER akan dipicu dan mengekstrak keterampilan dari deskripsi pekerjaan dan resume siswa masing-masing. Seorang pengguna departemen biasanya mendapat email dari perusahaan tentang pekerjaan yang tersedia di organisasi mereka. Pengguna departemen menyalin deskripsi pekerjaan dari email dan menempelkannya di bidang ringkasan pekerjaan dan menyimpannya ke database dengan mengklik tombol kirim. Di bawah ini adalah ringkasan pekerjaan dari pekerjaan yang diposting di situs web Glassdoor.com. Keterampilan disorot sebagai Bold secara manual untuk referensi.
Memasukkan:
Ringkasan pekerjaan:
Ingin bekerja di perusahaan baru di mana Anda benar-benar dapat membuat perbedaan?
Glassdoor, dunia? S masyarakat karir yang paling cepat berkembang dan 2013 Webby Pemenang untuk Website Pekerjaan? Terbaik ?, mencari Sr Java Software Engineer berbakat untuk membantu mengambil produk kami ke tingkat berikutnya. Ini adalah kesempatan Anda untuk berbagi pekerjaan Anda dengan komunitas di seluruh dunia yang terdiri dari lebih dari 20 juta anggota dan membuat tanda Anda pada aplikasi ketenagakerjaan # 1 di Facebook dan kami baru memulai. Tanggung jawab
Sebagai Senior Software Engineer Java , Anda akan memainkan peran sentral dalam desain dan pengembangan produk Glassdoor. Calon yang ideal akan memiliki hasrat untuk pengembangan dan latar belakang yang kuat dalam membangun situs web dinamis dan bervolume tinggi dengan Java menggunakan metodologi pengembangan Agile .
Sebagai startup yang tumbuh cepat, kami mencari pemula yang berkembang di lingkungan yang gesit dan cepat yang berarti memakai banyak topi, mampu mengubah arah dengan cepat, dan menunjukkan keinginan untuk mempelajari teknologi baru saat diperlukan. Dalam peran ini Anda bekerja dengan tim insinyur, manajer produk, dan desainer kolaboratif yang kecil sehingga keterampilan interpersonal dankomunikasi yang sangat baik juga merupakan keharusan. Dan yang paling penting kami mencari orang yang dapat memprioritaskan, multi-tugas, dan memberikan karena itu jauh lebih menyenangkan untuk menyelesaikan sesuatu.
Keterampilan dan Persyaratan
5+ tahun pengalaman pengembangan perangkat lunak di situs berskala besar dan bervolume tinggi
21
Pengalaman dengan lebih
cepat, lebih ringan? Alat Java termasuk IDE
refactoring, Spring , Hibernate , Lucene dan teknologi open
source lainnya
Memahami teknologi lapisan presentasi seperti HTML, CSS, kerangka templating ( Sitemesh , Freemarker , Velocity, Tiles ), Javascript , AJAX dan Javascript libraries ( YUI, Dojo, GWT ) Bonus: pengalaman bekerja pada pencarian informasi atau teknologi pencarian hard core
Memahami teknologi lapisan presentasi seperti HTML, CSS, kerangka templating ( Sitemesh , Freemarker , Velocity, Tiles ), Javascript , AJAX dan Javascript libraries ( YUI, Dojo, GWT ) Bonus: pengalaman bekerja pada pencarian informasi atau teknologi pencarian hard core
Bonus: pengalaman membangun aplikasi atau produk web seluler untuk pemirsa
internasional, termasuk lokalisasi
Poin Bonus Tambahan: Anda senang berada di sekitar!
Mengapa Glassdoor
Poin Bonus Tambahan: Anda senang berada di sekitar!
Mengapa Glassdoor
Kami percaya bahwa pekerjaan
adalah salah satu bagian terpenting dalam hidup kami, jadi kami juga percaya
pada budaya yang unggul dan manfaat besar:
Opsi gaji dan stok yang kompetitif
Budaya yang hebat & semangat tim
Opsi gaji dan stok yang kompetitif
Budaya yang hebat & semangat tim
Beristirahatlah saat Anda
membutuhkannya, PTO tanpa batas
100% perusahaan dibayar medis / gigi / visi / asuransi jiwa (90% tergantung) diisi penuh istirahat kamar dengan minuman tak terbatas, makanan ringan dan bbq harian Ramah Hewan Piaraan kantor
Yoga dan ruang meditasi di tempat
Dibayar relawan hari
Mac atau P, Anda pilih!
Kantor Sunny Sausalito hanya satu blok dari air
Pemenang Terbaik 2012 & 2013 untuk Bekerja di North Bay
Tamasya tim (Permainan bola, hiking, naik dayung, dll.)
Bantuan relokasi disediakan
100% perusahaan dibayar medis / gigi / visi / asuransi jiwa (90% tergantung) diisi penuh istirahat kamar dengan minuman tak terbatas, makanan ringan dan bbq harian Ramah Hewan Piaraan kantor
Yoga dan ruang meditasi di tempat
Dibayar relawan hari
Mac atau P, Anda pilih!
Kantor Sunny Sausalito hanya satu blok dari air
Pemenang Terbaik 2012 & 2013 untuk Bekerja di North Bay
Tamasya tim (Permainan bola, hiking, naik dayung, dll.)
Bantuan relokasi disediakan
22
Saat kirim, algoritma
pencarian keterampilan dipicu.
● Ringkasan Pekerjaan dibagi menjadi setiap kalimat dan diberi tokenized sebelum dimasukkan ke penemuan keterampilan
● Ringkasan Pekerjaan dibagi menjadi setiap kalimat dan diberi tokenized sebelum dimasukkan ke penemuan keterampilan
model. Deteksi kalimat
dan tokenisasi dilakukan menggunakan kerangka openNLP apache .
Gambar 20. Pendeteksian
kalimat dan Tokenisasi ● Setelah data
disiapkan, teks diumpankan ke rutinitas penemuan keterampilan.
Gambar 21. Temukan keterampilan
menggunakan model yang terlatih
23
Output dari rutin ini adalah
teks dengan keterampilan yang diidentifikasi dan dilampirkan dalam tag < MULAI:
keterampilan >
<END>.
Keluaran:
Uraian Tugas
?? Glassdoor, dunia s masyarakat karir yang paling cepat berkembang dan 2013 Webby Pemenang untuk Website Pekerjaan Terbaik ?, mencari Sr berbakat <MULAI: keterampilan> Java <END> <MULAI:keterampilan> Software Engineer <END> untuk membantu mengambil produk kami ke tingkat berikutnya. Ini adalah kesempatan Anda untuk berbagi pekerjaan Anda dengan komunitas di seluruh dunia yang terdiri dari lebih dari 20 juta anggota dan membuat jejak Anda pada aplikasi ketenagakerjaan # 1 di Facebook? dan kita baru saja mulai.
Uraian Tugas
?? Glassdoor, dunia s masyarakat karir yang paling cepat berkembang dan 2013 Webby Pemenang untuk Website Pekerjaan Terbaik ?, mencari Sr berbakat <MULAI: keterampilan> Java <END> <MULAI:keterampilan> Software Engineer <END> untuk membantu mengambil produk kami ke tingkat berikutnya. Ini adalah kesempatan Anda untuk berbagi pekerjaan Anda dengan komunitas di seluruh dunia yang terdiri dari lebih dari 20 juta anggota dan membuat jejak Anda pada aplikasi ketenagakerjaan # 1 di Facebook? dan kita baru saja mulai.
Tanggung jawab
Sebagai Senior < START: skill > Java
<END> Software
Engineer, Anda akan memainkan peran sentral dalam desain dan pengembangan
produk Glassdoor. Kandidat yang
ideal akan memiliki hasrat untuk pengembangan dan latar belakang yang kuat
dalam membangun dinamis, volume tinggi < START: skill > web
<END> situs dengan < START: skill > Java
<END> menggunakan
metodologi pengembangan Agile.
Sebagai startup yang tumbuh
cepat, kami mencari pemula yang berkembang di lingkungan yang gesit dan cepat ? yang berarti
memakai banyak topi, mampu mengubah arah dengan cepat, dan menunjukkan
keinginan untuk mempelajari teknologi baru saat diperlukan. Dalam peran ini
Anda bekerja dengan tim insinyur, manajer produk, dan desainer kolaboratif yang
kecil ? interpersonal
yang sangat baik danketerampilan < START: skill > komunikasi
<END> juga merupakan
suatu keharusan. Dan yang terpenting? kami mencari
orang yang dapat memprioritaskan, multi-tugas, dan memberikan? karena? s jauh lebih
menyenangkan untuk menyelesaikan sesuatu.
Keterampilan dan Persyaratan
5+ tahun pengalaman < START: skill > pengembangan perangkat lunak <END> pada situs berskala besar dan bervolume tinggi
5+ tahun pengalaman < START: skill > pengembangan perangkat lunak <END> pada situs berskala besar dan bervolume tinggi
24
Pengalaman dengan? Lebih
cepat , lebih ringan? < MULAI: skill > Java
<END> alat termasuk
refactoring IDE? S, Spring, Hibernate, < MULAI: skill > Lucene <END> dan lainnya < MULAI: skill > open
sourceteknologi <END>
Memahami teknologi layer presentasi seperti HTML, CSS, kerangka templating ( Sitemesh , Freemarker , Velocity, Tiles), Javascript , < MULAI: skill > AJAX <END> dan < MULAI: skill > Javascript <END>libraries (YUI, Dojo, GWT)
Memahami teknologi layer presentasi seperti HTML, CSS, kerangka templating ( Sitemesh , Freemarker , Velocity, Tiles), Javascript , < MULAI: skill > AJAX <END> dan < MULAI: skill > Javascript <END>libraries (YUI, Dojo, GWT)
Bonus: pengalaman bekerja
pada pencarian informasi atau teknologi pencarian inti keras Bonus: pengalaman
membangun ponsel < MULAI: aplikasi web keterampilan <END> atau produk
untuk pemirsa internasional, termasuk lokalisasi
4.2.2 Menemukan lebih banyak
keterampilan dengan menerapkan aturan tentang hasil dari langkah 1:
Output dari rutinitas penemuan keterampilan memiliki keterampilan yang diidentifikasi tetapi tidak semua. Untuk menemukan
Output dari rutinitas penemuan keterampilan memiliki keterampilan yang diidentifikasi tetapi tidak semua. Untuk menemukan
aturan keterampilan yang tidak
dikenal diterapkan. Dari pengamatan
saya menemukan bahwa jika sebuah kalimat dari output rutin penemuan
keterampilan memiliki keterampilan yang diidentifikasi di dalamnya dan memiliki
frasa nomina yang dipisahkan koma, maka frasa nomina yang dipisahkan koma juga
keterampilan. Misalnya dalam
kalimat di bawah ini python adalah keterampilan yang sudah diidentifikasi, dari
aturan karena python dikelilingi oleh frasa nomina yang dipisah koma kita dapat
menentukan frasa nomina lainnya SOLR, MongoDB, Cassandra , Hadoop juga sebagai
keterampilan.
Selain itu, teknologi
seperti SOLR, MongoDB, Cassandra, Hadoop, dan < START: skill > Python
<END> akan
dimasukkan juga.
Pengamatan kedua adalah
bahwa ketika suatu keterampilan diikuti oleh frasa Preposisi Para yang diikuti
oleh Frasa Noun, maka Frasa Noun diamati sebagai keterampilan. Sebagai contoh
dalam kalimat di bawah ini, open source adalah keterampilan yang telah
diidentifikasi pada langkah 1, yang diikuti oleh frasa Preposisi seperti dan Frasa Frasa , SOLR, MongoDB , Cassandra,
Hadoop . Dari aturan ini
Noun ini
25
Frase dapat ditentukan
sebagai keterampilan. Frasa Noun dan
Frasa Preposisi ditentukan dengan menggunakan Stanford NLP Parser.
Selain itu, teknologi < START: skill > open
source <END> seperti SOLR,
MongoDB, Cassandra, Hadoop juga akan dimasukkan.
(AKAR
(PP (IN))
(NP (penambahan NN)))
(NP (penambahan NN)))
( ,, ) ( NP
(NP (JJ terbuka)
(sumber NN) (teknologi NNS))
(PP (seperti
JJ) (IN as)
(NP
(NP (NNP SOLR))
(,,)
(NP (NNP MongoDB) (,,) (NNP Cassandra) (,,) (NNP Hadoop)))) ))
(NP (NNP SOLR))
(,,)
(NP (NNP MongoDB) (,,) (NNP Cassandra) (,,) (NNP Hadoop)))) ))
(VP (MD will)
(VP (VB be)
(VP (VBN
dimasukkan) (ADVP (RB as) (RB well))))))
(.))))
Keterampilan dari deskripsi
pekerjaan disimpan di tabel jobs_skills dan keterampilan
dari resume siswa disimpan di tabel resume_skills . Ketika pengguna
fakultas memeriksa daftar pelamar untuk suatu pekerjaan, pelamar akan terdaftar
dengan siswa dengan jumlah keterampilan yang paling dibutuhkan untuk pekerjaan
itu. Produk Cartesian
di job_skills dan melanjutkan_keterampilan menghasilkan
hasil siswa dengan keterampilan yang diperlukan untuk suatu pekerjaan. Siswa dengan
jumlah keterampilan terbanyak ada di urutan teratas.
26
Gambar 22. Keterampilan yang
dibutuhkan diidentifikasi oleh Algoritma Keterampilan Temuan dari deskripsi
pekerjaan
27
Gambar 23. Contoh
Keterampilan yang diekstrak dari resume siswa
28
BAB 5
PENGUJIAN PERANGKAT LUNAK
Pengujian perangkat lunak adalah proses memvalidasi dan memverifikasi kualitas suatu produk untuk memberikan para pemangku kepentingan informasi tentang manfaat dan risiko pada penerapan produk perangkat lunak [11].
PENGUJIAN PERANGKAT LUNAK
Pengujian perangkat lunak adalah proses memvalidasi dan memverifikasi kualitas suatu produk untuk memberikan para pemangku kepentingan informasi tentang manfaat dan risiko pada penerapan produk perangkat lunak [11].
Untuk menguji kualitas dan
kegunaan Skill Finder, kami melakukan pengujian unit dan pengujian integrasi . Bagian 5.1 dan
5.2 menjelaskan pengujian unit dan integrasi.
5.1 Pengujian Unit:
Pengujian unit mengambil bagian terkecil dari perangkat lunak yang dapat diuji dalam aplikasi, mengisolasinya, dan
Pengujian unit mengambil bagian terkecil dari perangkat lunak yang dapat diuji dalam aplikasi, mengisolasinya, dan
menentukan apakah
berperilaku seperti yang diharapkan. Setiap
unit diuji secara terpisah sebelum diintegrasikan ke dalam modul. Sebagian besar cacat diidentifikasi selama pengujian
unit [12].
Tes unit ditulis dari
sudut pandang programmer. Mereka
memastikan bahwa metode tertentu dari kelas berhasil melakukan serangkaian
operasi. Tes unit mendorong
desain. Dalam unit Skill Finder,
tes dilakukan pada setiap fungsi kelas selama pengembangan.
5.2 Pengujian Integrasi:
Pengujian integrasi adalah perpanjangan logis dari pengujian unit. Dalam pengujian integrasi, dua unit individu
Pengujian integrasi adalah perpanjangan logis dari pengujian unit. Dalam pengujian integrasi, dua unit individu
sudah diuji digabung
menjadi komponen dan diuji. Idenya
adalah untuk menguji kombinasi potongan dan akhirnya memperluas proses untuk
menguji semua modul dengan
kelompok yang lain. Nantinya semua modul
yang membentuk suatu proses diuji bersama [12]. Pengujian integrasi dilakukan dalam tiga cara:
pendekatan top-down, bottom-up, dan umbrella.
Untuk Skill Finder kami
mengikuti pendekatan bottom-up, yaitu unit level terendah diuji dan diintegrasikan
terlebih dahulu. Modul di bawah ini diuji
dan semua bug yang ditemukan diselesaikan selama pengujian.
1.
Pembuatan akun untuk siswa dan pengguna fakultas
2.
Pembuatan Profil siswa
29
3. Menciptakan Pekerjaan
Pengguna dari Departemen seperti Fakultas masuk ke Skill Finder dan navigasikan ke Buat Pekerjaan
Pengguna dari Departemen seperti Fakultas masuk ke Skill Finder dan navigasikan ke Buat Pekerjaan
Halaman dengan mengklik
tautan Buat Pekerjaan di Panel Navigasi. Ini membawa pengguna ke Halaman Pembuatan
Pekerjaan. Setelah pengguna
menyalin ringkasan pekerjaan dan mengisi formulir, pada saat mengajukan
pekerjaan
maka akan disimpan dan sebuah email
peringatan akan dikirimkan kepada pengguna siswa.
Gambar 24. Pembuatan Pekerjaan 4. Email
peringatan kepada siswa di Job Posting
30
Gambar 25. Email peringatan kepada pengguna siswa pada Pembuatan Pekerjaan 5. Daftar pekerjaan dengan kriteria penyaringan.
Filter dapat digunakan
sementara melihat melalui pekerjaan. Pekerjaan dapat disaring oleh Perusahaan, Rentang
Tanggal selama pekerjaan telah
diposting dan juga antara Pekerjaan yang terbuka atau telah ditutup.
Gambar 26. Tes Filter
Pekerjaan
31
6. Lamar Pekerjaan
Seorang siswa sebagai pengguna dapat menavigasi untuk melihat halaman pekerjaan dengan mengklik pada tautan melihat pekerjaan di panel navigasi dan dapat melamar pekerjaan dengan mengklik pada melamar pekerjaan.pengguna siswa menerima email konfirmasi setelah melamar pekerjaan.
Seorang siswa sebagai pengguna dapat menavigasi untuk melihat halaman pekerjaan dengan mengklik pada tautan melihat pekerjaan di panel navigasi dan dapat melamar pekerjaan dengan mengklik pada melamar pekerjaan.pengguna siswa menerima email konfirmasi setelah melamar pekerjaan.
Gambar 27. Melamar ke
Tes pekerjaan 7. Lihat Pelamar & Peringkat resume Siswa
Seorang pengguna
fakultas dapat melihat pelamar untuk suatu pekerjaan dengan memilih pekerjaan
dari daftar dan mengklik 'lihat pelamar'. Hasil algoritma pencari keterampilan untuk suatu
pekerjaan dijelaskan di bawah ini.Rincian pekerjaan dan resume pelamar juga
dilampirkan di bawah ini. Algoritma
pencari keterampilan mengurutkan pelamar dengan pelamar yang memiliki paling
banyak keterampilan yang dibutuhkan dari pekerjaan di atas dan kemudian pelamar
memiliki jumlah keterampilan terbanyak kedua dan seterusnya. Sebuah produk Cartesian dan sebuah equi bergabung
dalam pekerjaan keterampilan memiliki keterampilan yang diperlukan untuk
suatu pekerjaan dan melanjutkan_keterampilan memiliki keterampilan yang dimiliki oleh siswa
menghasilkan hasil pada Gambar. 29 di bawah ini. Saat mengarahkan mouse pada tautan Lihat Profil
seperti yang ditunjukkan pada Gambar 28, seseorang dapat melihat keterampilan
yang dibutuhkan siswa.
32
Gambar 28. Daftar
Pelamar
Gambar 29. Hasil
membandingkan keterampilan pelamar
33
Tabel di atas
menunjukkan secara rinci hasil dari algoritma pencari keterampilan dengan
siswa4 menjadi siswa dengan jumlah keterampilan yang paling dibutuhkan dan
siswa7 yang paling sedikit. Semua
keterampilan yang diperlukan yang dimiliki siswa diwarnai dengan warna hijau
dan bertanda Y, keterampilan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut dan siswa
yang tidak memilikinya ditandai dengan
N. Di bawah ini adalah pekerjaan dan pelamar resume yang digunakan
untuk pengujian.
Gambar 30. Contoh
Keterampilan yang diperlukan dan Keterampilan Yang Dimiliki
34
Gambar 30. Menunjukkan
keterampilan yang dibutuhkan (tabel
tengah) untuk pekerjaan yang
disimpan di jobs_skills dan keterampilan yang dimiliki (tabel dengan panah masuk) oleh siswa yang disimpan di tabel
resume_skills. Produk Cartesian dengan equi jon di job_skills dan melanjutkan_keterampilan menghasilkan hasil siswa dengan keterampilan
yang diperlukan untuk suatu pekerjaan. Siswa
dengan jumlah keterampilan terbanyak ada di urutan teratas.
Uraian Tugas:
35
Pelamar:
Gambar 31: Contoh
Deskripsi Pekerjaan untuk Tes
Resume pelamar berada
dalam urutan yang sama sebagai hasil dari algoritma pencari keterampilan. Resume Mahasiswa:
Siswa 4
PENGALAMAN KERJA
Siswa 4
PENGALAMAN KERJA
Insinyur Perangkat Lunak
- Firmware
Finisar - Sunnyvale, CA - Juli 2012 hingga Sekarang
• Mengembangkan jaringan HTTPS untuk mengenkripsi transceiver optik untuk klien dengan sistem kontrol sumber (GIT, SVN):
o Mengatur penanganan permintaan respons server dan klien-server dengan XML-RPC, Apache, PHP, dan MySQL
o Modul klien terenkripsi dengan algoritma AES
• Menambahkan lebih dari 30 uji coba regresi firmware yang diprogram dalam PERL, Python dan C ++
• Driver perangkat yang di-debug untuk prosesor ARM di dalam transceiver dengan menggunakan protokol bus serial I2C
JTAG dalam C
• Eksperimen otomatis dengan mengendalikan peralatan (misalnya Osiloskop) melalui GPIB, USB, dan Port Serial di
C ++
• Memimpin tim yang terdiri dari 3 orang untuk memberikan Tes Verifikasi Produk pada transceiver optik melalui pembuatan DLL dalam Visual
C ++
Finisar - Sunnyvale, CA - Juli 2012 hingga Sekarang
• Mengembangkan jaringan HTTPS untuk mengenkripsi transceiver optik untuk klien dengan sistem kontrol sumber (GIT, SVN):
o Mengatur penanganan permintaan respons server dan klien-server dengan XML-RPC, Apache, PHP, dan MySQL
o Modul klien terenkripsi dengan algoritma AES
• Menambahkan lebih dari 30 uji coba regresi firmware yang diprogram dalam PERL, Python dan C ++
• Driver perangkat yang di-debug untuk prosesor ARM di dalam transceiver dengan menggunakan protokol bus serial I2C
JTAG dalam C
• Eksperimen otomatis dengan mengendalikan peralatan (misalnya Osiloskop) melalui GPIB, USB, dan Port Serial di
C ++
• Memimpin tim yang terdiri dari 3 orang untuk memberikan Tes Verifikasi Produk pada transceiver optik melalui pembuatan DLL dalam Visual
C ++
36
• Multi-threaded
prosedur pengujian pada berbagai saluran optik di dalam modul untuk memastikan
independensi
• Constructed Object-Oriented API untuk IDE perusahaan yang ditenagai oleh IronPython Engine di C # .NET
• Secara sukarela memperkenalkan dan mengatur GIT di bawah platform JIRA untuk seluruh kelompok perangkat lunak untuk menggantikan SVN
• Peningkatan efisiensi GUI melalui penggunaan struktur data yang lebih baik dalam menangani file konfigurasi XML dan JSON
• Membuat skrip Python dan Perl untuk mengekstraksi, menyortir, dan menganalisis sejumlah besar data laboratorium
• Menganalisis hasil tes eksperimen dan menghilangkan 40% kasus uji yang tidak perlu menggunakan model statistik
• Kerangka kerja pengembangan Agile terintegrasi dengan metode Scrum ke model Waterfall tradisional di tim saya • Halaman web yang dikembangkan dan aplikasi Android yang menampilkan dokumen Perjanjian Multi-Sumber CFP
Analis Data Intern
comScore - Reston, VA - Mei 2012 hingga Juli 2012
• Mengambil data perilaku pelanggan online di sektor Telekomunikasi
• Kode SQL yang dihasilkan untuk mengekstraksi dan menganalisis data melalui berbagai model statistik
Database Administrasi Intern
Departemen Sensus dan Statistik - Hong Kong, Pulau Hong Kong - Juni 2011 hingga Agustus 2011
• Program SQL yang dirancang untuk analisis data Sensus Penduduk Hong Kong 2011
• Antarmuka pengguna yang disesuaikan dengan FoxPro untuk mempromosikan efisiensi entri data sebesar 50%
• Merampingkan prosedur jaminan kualitas yang ada untuk mengoptimalkan produktivitas tim sebesar 300%
• Memelihara sistem komputer dan menyediakan dukungan teknis untuk lebih dari 80 staf
Analis Data Intern
DEPARTEMEN PEMBANGUNAN SIPIL DAN LINGKUNGAN - Hong Kong, Pulau Hong Kong - Juli
2010 hingga Agustus 2010
• Menulis program VBA di Excel untuk analisis data korelasi antara curah hujan dan tanah longsor
• Constructed Object-Oriented API untuk IDE perusahaan yang ditenagai oleh IronPython Engine di C # .NET
• Secara sukarela memperkenalkan dan mengatur GIT di bawah platform JIRA untuk seluruh kelompok perangkat lunak untuk menggantikan SVN
• Peningkatan efisiensi GUI melalui penggunaan struktur data yang lebih baik dalam menangani file konfigurasi XML dan JSON
• Membuat skrip Python dan Perl untuk mengekstraksi, menyortir, dan menganalisis sejumlah besar data laboratorium
• Menganalisis hasil tes eksperimen dan menghilangkan 40% kasus uji yang tidak perlu menggunakan model statistik
• Kerangka kerja pengembangan Agile terintegrasi dengan metode Scrum ke model Waterfall tradisional di tim saya • Halaman web yang dikembangkan dan aplikasi Android yang menampilkan dokumen Perjanjian Multi-Sumber CFP
Analis Data Intern
comScore - Reston, VA - Mei 2012 hingga Juli 2012
• Mengambil data perilaku pelanggan online di sektor Telekomunikasi
• Kode SQL yang dihasilkan untuk mengekstraksi dan menganalisis data melalui berbagai model statistik
Database Administrasi Intern
Departemen Sensus dan Statistik - Hong Kong, Pulau Hong Kong - Juni 2011 hingga Agustus 2011
• Program SQL yang dirancang untuk analisis data Sensus Penduduk Hong Kong 2011
• Antarmuka pengguna yang disesuaikan dengan FoxPro untuk mempromosikan efisiensi entri data sebesar 50%
• Merampingkan prosedur jaminan kualitas yang ada untuk mengoptimalkan produktivitas tim sebesar 300%
• Memelihara sistem komputer dan menyediakan dukungan teknis untuk lebih dari 80 staf
Analis Data Intern
DEPARTEMEN PEMBANGUNAN SIPIL DAN LINGKUNGAN - Hong Kong, Pulau Hong Kong - Juli
2010 hingga Agustus 2010
• Menulis program VBA di Excel untuk analisis data korelasi antara curah hujan dan tanah longsor
37
• Melakukan analisis
spasial curah hujan dan tanah longsor menggunakan alat PENDIDIKAN GIS
MS dalam Rekayasa Sistem
Universitas Pennsylvania - Philadelphia, PA
MS dalam Rekayasa Sistem
Universitas Pennsylvania - Philadelphia, PA
2010 hingga 2012
BS dalam Teknik Listrik
Universitas Michigan - Ann Arbor, MI
2008 hingga 2010
KETERAMPILAN
• Bahasa: C / C ++, C #, Java, MySQL, PHP, PERL, Python, VBA, Bash, Shell Scripting, Majelis, Verilog
• IDE: Visual Studio, Eclipse, IAR Embedded Workbench, Cadence, LabView , Matlab • Teknologi Web: Apache, HTML, XML, MapReduce , Hadoop, paket protokol Internet (HTTP, TCP / IP) • Sistem Operasi: Mac
OS X, Unix, Linux, Android dan MS Windows • Kontrol Sumber & Manajemen Proyek: GIT, Subvision , JIRA ,
Agile, SCRUM
INFORMASI TAMBAHAN
• Fasih berbahasa Inggris, Kanton, dan Mandarin
• Terbukti dapat diandalkan, termotivasi dan memiliki keterampilan memecahkan masalah yang sangat baik berdasarkan rekomendasi pengusaha
• Memperoleh keterampilan kepemimpinan, komunikasi, dan presentasi yang kuat dari beberapa organisasi siswa terkemuka
BS dalam Teknik Listrik
Universitas Michigan - Ann Arbor, MI
2008 hingga 2010
KETERAMPILAN
• Bahasa: C / C ++, C #, Java, MySQL, PHP, PERL, Python, VBA, Bash, Shell Scripting, Majelis, Verilog
• IDE: Visual Studio, Eclipse, IAR Embedded Workbench, Cadence, LabView , Matlab • Teknologi Web: Apache, HTML, XML, MapReduce , Hadoop, paket protokol Internet (HTTP, TCP / IP) • Sistem Operasi: Mac
OS X, Unix, Linux, Android dan MS Windows • Kontrol Sumber & Manajemen Proyek: GIT, Subvision , JIRA ,
Agile, SCRUM
INFORMASI TAMBAHAN
• Fasih berbahasa Inggris, Kanton, dan Mandarin
• Terbukti dapat diandalkan, termotivasi dan memiliki keterampilan memecahkan masalah yang sangat baik berdasarkan rekomendasi pengusaha
• Memperoleh keterampilan kepemimpinan, komunikasi, dan presentasi yang kuat dari beberapa organisasi siswa terkemuka
38
Siswa 1
Lulusan baru-baru ini
dari Florida State University di Program Ilmu Komputer, yang memiliki kredensial
akademik
diperkuat oleh magang dengan kelompok Sistem Ilmu Komputer Universitas Florida State. Pegang kuat pada pemrograman OO , rekayasa perangkat lunak, debugging, pengujian, antarmuka GUI, dengan penekanan
diperkuat oleh magang dengan kelompok Sistem Ilmu Komputer Universitas Florida State. Pegang kuat pada pemrograman OO , rekayasa perangkat lunak, debugging, pengujian, antarmuka GUI, dengan penekanan
dalam bahasa pemrograman
C ++. Semua keterampilan yang
saat ini digunakan dan dipertajam pada saat memulai kerja
untuk program perdagangan hari mandiri.
Kemampuan untuk dengan cepat mempelajari bahasa dan teknologi pemrograman baru seperti yang ditunjukkan oleh ringkasan teknologi saya
Kemampuan untuk dengan cepat mempelajari bahasa dan teknologi pemrograman baru seperti yang ditunjukkan oleh ringkasan teknologi saya
daftar.
Pemimpin tim yang berpengalaman dengan kemampuan untuk mengomunikasikan dengan jelas tujuan dan tenggat waktu proyek dan kemudian menindaklanjutinya, ditunjukkan oleh daftar proyek akademik saya yang luas.
PENGALAMAN KERJA
Ketua Program Arsitek dan programmer C ++
Sains dan Teknologi Terapan LLC - September 2012 hingga Sekarang
Fall 2012 to Present
• Hibah Bekerja untuk program perdagangan hari mandiri
• Kepala Program Arsitek dan programmer C ++
Anggota Grup Sistem
Departemen Ilmu Komputer Universitas Florida State - September 2012 hingga November 2012
Intern, Help Desk, serta diagnosa dan perbaikan sistem Windows dan Linux
Kasir dan persiapan makanan
Dairy Queen - Juni 2007 hingga September 2007
Magang
Motorola Inc - 2006 hingga Desember 2006
Pemimpin tim yang berpengalaman dengan kemampuan untuk mengomunikasikan dengan jelas tujuan dan tenggat waktu proyek dan kemudian menindaklanjutinya, ditunjukkan oleh daftar proyek akademik saya yang luas.
PENGALAMAN KERJA
Ketua Program Arsitek dan programmer C ++
Sains dan Teknologi Terapan LLC - September 2012 hingga Sekarang
Fall 2012 to Present
• Hibah Bekerja untuk program perdagangan hari mandiri
• Kepala Program Arsitek dan programmer C ++
Anggota Grup Sistem
Departemen Ilmu Komputer Universitas Florida State - September 2012 hingga November 2012
Intern, Help Desk, serta diagnosa dan perbaikan sistem Windows dan Linux
Kasir dan persiapan makanan
Dairy Queen - Juni 2007 hingga September 2007
Magang
Motorola Inc - 2006 hingga Desember 2006
39
Desember 2006
• Dukungan Acara LACCR MOTOCONNECTION
• Koordinasi basis data reservasi dari negara-negara Amerika Latin dan Karibia menggunakan MS Access Summer Intern, Perangkat Mobile iDEN (Nextel)
Motorola Inc - Mei 2006 hingga Agustus 2006
Kompilasi data menggunakan Brio Query, Microsoft Excel dan Microsoft Access
• Sistem Tiket Meja Bantuan
PENDIDIKAN
BS dalam Ilmu Komputer
Florida State Unviersitas - Tallahassee, FL
2008 hingga 2012
Sekolah Menengah Barat - Davie, FL
2008
KETERAMPILAN
Pemrograman Ringkasan Teknologi / Bahasa: C ++, Java, C, C #, Python, PHP, Java Script, makefiles , UML
Editor / IDE: Notepad ++, Putty, vim, Eclipse, Visual Studio Databases: MYSQL, SQLLITE, MS Access Office
Alat: MS Office, Libre Office, Google Documents. Sistem Operasi: CentOS, Debian , Windows 8,7, XP Lainnya
Aplikasi: SSH, Apache2, Samba, iptables
INFORMASI TAMBAHAN
Pengetahuan Perangkat Keras: Tren HW Saat Ini, ROM Khusus untuk router, Atrix , Galaxy SIII
• Dukungan Acara LACCR MOTOCONNECTION
• Koordinasi basis data reservasi dari negara-negara Amerika Latin dan Karibia menggunakan MS Access Summer Intern, Perangkat Mobile iDEN (Nextel)
Motorola Inc - Mei 2006 hingga Agustus 2006
Kompilasi data menggunakan Brio Query, Microsoft Excel dan Microsoft Access
• Sistem Tiket Meja Bantuan
PENDIDIKAN
BS dalam Ilmu Komputer
Florida State Unviersitas - Tallahassee, FL
2008 hingga 2012
Sekolah Menengah Barat - Davie, FL
2008
KETERAMPILAN
Pemrograman Ringkasan Teknologi / Bahasa: C ++, Java, C, C #, Python, PHP, Java Script, makefiles , UML
Editor / IDE: Notepad ++, Putty, vim, Eclipse, Visual Studio Databases: MYSQL, SQLLITE, MS Access Office
Alat: MS Office, Libre Office, Google Documents. Sistem Operasi: CentOS, Debian , Windows 8,7, XP Lainnya
Aplikasi: SSH, Apache2, Samba, iptables
INFORMASI TAMBAHAN
Pengetahuan Perangkat Keras: Tren HW Saat Ini, ROM Khusus untuk router, Atrix , Galaxy SIII
Siswa 2:
PENGALAMAN KERJA
40
Asisten Pengajaran untuk
Pengantar Pemrograman C ++
Penn State - Harrisburg, PA - Maret 2011 hingga Mei 2011
Tugas melibatkan mengawasi lebih dari 40 siswa selama sesi lab C ++ dan memecahkan masalah mereka
menghadapi, menilai tugas pekerjaan rumah, kuis dan ujian.
Asisten Pengajar untuk Pengantar Bahasa Pemrograman (C ++)
Penn State - Harrisburg, PA - Maret 2010 hingga Mei 2010
Mengawasi lebih dari 40 siswa selama sesi lab C ++ dan memecahkan masalah yang mereka temui saat pemrograman. Makalah bertingkat dan tugas pemrograman.
Guru Matematika / Ilmu Komputer
Learning Center Penn State - Harrisburg, PA - September 2009 hingga Maret 2010
Musim Gugur 2010, Musim Semi 2011)
Bekerja dengan siswa dalam situasi belajar satu-ke-satu, di klinik drop-in dan dalam kelompok kecil.
Menghabiskan rata-rata 10 jam per minggu bekerja sebagai guru Matematika, Ilmu Komputer dan Statistik. Asisten Pengajar untuk Organisasi & Arsitektur Komputer
Penn State - Harrisburg, PA - September 2009 hingga November 2009
Dinilai semua tugas pekerjaan rumah yang melibatkan pertanyaan teori serta desain logika
pertanyaan menggunakan DIGLOG dan pertanyaan pemrograman perakitan menggunakan MARIE.
PENDIDIKAN
MS dalam Ilmu Komputer
Universitas Negeri Pennsylvania - Harrisburg, PA
Januari 2009 hingga Januari 2011
B.Tek . dalam Ilmu dan Teknik Komputer
Perguruan Tinggi Teknik Nanak Dev - Ludhiana, Punjab
Januari 2004 hingga Januari 2008
KETERAMPILAN
1. C / C ++, Java - Mahir dalam Konsep Berorientasi Objek. Telah menulis kode panjang dalam C / C ++ dan Java sebagai
Penn State - Harrisburg, PA - Maret 2011 hingga Mei 2011
Tugas melibatkan mengawasi lebih dari 40 siswa selama sesi lab C ++ dan memecahkan masalah mereka
menghadapi, menilai tugas pekerjaan rumah, kuis dan ujian.
Asisten Pengajar untuk Pengantar Bahasa Pemrograman (C ++)
Penn State - Harrisburg, PA - Maret 2010 hingga Mei 2010
Mengawasi lebih dari 40 siswa selama sesi lab C ++ dan memecahkan masalah yang mereka temui saat pemrograman. Makalah bertingkat dan tugas pemrograman.
Guru Matematika / Ilmu Komputer
Learning Center Penn State - Harrisburg, PA - September 2009 hingga Maret 2010
Musim Gugur 2010, Musim Semi 2011)
Bekerja dengan siswa dalam situasi belajar satu-ke-satu, di klinik drop-in dan dalam kelompok kecil.
Menghabiskan rata-rata 10 jam per minggu bekerja sebagai guru Matematika, Ilmu Komputer dan Statistik. Asisten Pengajar untuk Organisasi & Arsitektur Komputer
Penn State - Harrisburg, PA - September 2009 hingga November 2009
Dinilai semua tugas pekerjaan rumah yang melibatkan pertanyaan teori serta desain logika
pertanyaan menggunakan DIGLOG dan pertanyaan pemrograman perakitan menggunakan MARIE.
PENDIDIKAN
MS dalam Ilmu Komputer
Universitas Negeri Pennsylvania - Harrisburg, PA
Januari 2009 hingga Januari 2011
B.Tek . dalam Ilmu dan Teknik Komputer
Perguruan Tinggi Teknik Nanak Dev - Ludhiana, Punjab
Januari 2004 hingga Januari 2008
KETERAMPILAN
1. C / C ++, Java - Mahir dalam Konsep Berorientasi Objek. Telah menulis kode panjang dalam C / C ++ dan Java sebagai
41
bagian dari proyek
sekolah. 2. Visual C ++, C #,
.Net Framework, WCF, .Net Remoting, Pemrosesan XML dengan C #
3. Perl - Ekspresi Reguler, scripting DBI dan mengekstraksi informasi dari database Oracle. Scripting CGI
3. Perl - Ekspresi Reguler, scripting DBI dan mengekstraksi informasi dari database Oracle. Scripting CGI
dan halaman web dinamis. 4. Python, Javascript , HTML, XML - Pengembangan Web dengan Python
menggunakan modul SimpleHTTPServer . 5.
Perintah Unix / Linux, skrip Shell dan Kornshell - memelihara Solaris
lab di sekolah sebagai asisten lulusan sehingga cukup fasih dalam sebagian besar perintah unix . 6. Matlab - Memanipulasi
lab di sekolah sebagai asisten lulusan sehingga cukup fasih dalam sebagian besar perintah unix . 6. Matlab - Memanipulasi
gambar dan menggunakan
fungsi Toolbox Segmentasi Gambar untuk berbagai algoritma dan teknik
segmentasi gambar.
INFORMASI TAMBAHAN
segmentasi gambar.
INFORMASI TAMBAHAN
PROYEK / PENELITIAN
1. Dikirim abstrak untuk makalah berjudul 'In vivo karakterisasi jaringan plak lipid koroner: perbandingan
Tomografi Koherensi Optik dan Spektroskopi Inframerah-Dekat 'dengan Brajeshwar Maini, Larisa Buyantseva
dan Greg W. Stone dalam Transcatheter Cardiovascular Therapeutics 2011. Makalah ini mempelajari presentasi
dan kehadiran plak pasca-stenting di daerah proksimal, pertengahan dan distal gambar LipiScanTM . Kami menggunakan
fuzzy-c berarti algoritma dengan centroid awal otomatis menggunakan metode bump-hunting untuk segmentasi.
gambar menjadi dua kelas, satu dengan nilai intensitas lebih tinggi mewakili plak dan yang lainnya dengan lebih kecil
1. Dikirim abstrak untuk makalah berjudul 'In vivo karakterisasi jaringan plak lipid koroner: perbandingan
Tomografi Koherensi Optik dan Spektroskopi Inframerah-Dekat 'dengan Brajeshwar Maini, Larisa Buyantseva
dan Greg W. Stone dalam Transcatheter Cardiovascular Therapeutics 2011. Makalah ini mempelajari presentasi
dan kehadiran plak pasca-stenting di daerah proksimal, pertengahan dan distal gambar LipiScanTM . Kami menggunakan
fuzzy-c berarti algoritma dengan centroid awal otomatis menggunakan metode bump-hunting untuk segmentasi.
gambar menjadi dua kelas, satu dengan nilai intensitas lebih tinggi mewakili plak dan yang lainnya dengan lebih kecil
42
nilai intensitas
mewakili pembuluh darah. Program
ini ditulis dalam Matlab dan menggunakan berbagai fungsi
Kotak Alat Segmentasi Gambar.
2. Menulis makalah tentang pendekatan tingkat menengah untuk honeypots. Eksperimen dilakukan dengan sidik jari baru
Kotak Alat Segmentasi Gambar.
2. Menulis makalah tentang pendekatan tingkat menengah untuk honeypots. Eksperimen dilakukan dengan sidik jari baru
mekanisme untuk server
POP mengungkapkan persaingan yang lebih baik dan sidik jari semi-otomatis dari
layanan
bila digunakan dengan honeypot tingkat rendah. Program sidik jari berinteraksi dengan server POP3 jarak jauh via
bila digunakan dengan honeypot tingkat rendah. Program sidik jari berinteraksi dengan server POP3 jarak jauh via
tcpflow dan mengembangkan mesin keadaan terbatas
berdasarkan input pengguna dan respons server. Keadaan terbatas ini
Mesin itu kemudian digunakan oleh program emulasi untuk meniru perilaku sidik jari
Mesin itu kemudian digunakan oleh program emulasi untuk meniru perilaku sidik jari
PERANGKAT
LUNAK XINGZHI Co, Ltd 01/2011 - 03/2011
• Melakukan riset pasar untuk antarmuka ramah pengguna yang ada
• Dirancang antarmuka pengguna melalui HTML, teknik JSP, menggunakan database MySQL sebagai back-end
• Melacak kemajuan harian pekerjaan kelompok, rekaman dan modifikasi bug sistem
• Kunci baca-tulis yang digunakan untuk menyelesaikan masalah data sinkron
KETERAMPILAN:
Struktur Data & Algoritma Desain Data Linux C / C ++ Java Python
JavaScript HTML / CSS SQL
PENDIDIKAN
Magister Ilmu Komputer
UNIVERSITAS BERAS - Houston, TX
2013
Sarjana Teknik Komputer
UNIVERSITAS ILMU PENGETAHUAN DAN TEKNOLOGI
Juni 2011
KETERAMPILAN
Linux, Pola Desain (Strategi, Pabrik, Pengunjung, dll.), C / C ++, Python, Java, JavaScript, JSP, HTML / CSS,
SQL
Siswa 5:
PENGALAMAN KERJA
Konsultan C / C ++
GEO Semiconductor - Orlando, FL - Agustus 2012 hingga Sekarang
• Melakukan riset pasar untuk antarmuka ramah pengguna yang ada
• Dirancang antarmuka pengguna melalui HTML, teknik JSP, menggunakan database MySQL sebagai back-end
• Melacak kemajuan harian pekerjaan kelompok, rekaman dan modifikasi bug sistem
• Kunci baca-tulis yang digunakan untuk menyelesaikan masalah data sinkron
KETERAMPILAN:
Struktur Data & Algoritma Desain Data Linux C / C ++ Java Python
JavaScript HTML / CSS SQL
PENDIDIKAN
Magister Ilmu Komputer
UNIVERSITAS BERAS - Houston, TX
2013
Sarjana Teknik Komputer
UNIVERSITAS ILMU PENGETAHUAN DAN TEKNOLOGI
Juni 2011
KETERAMPILAN
Linux, Pola Desain (Strategi, Pabrik, Pengunjung, dll.), C / C ++, Python, Java, JavaScript, JSP, HTML / CSS,
SQL
Siswa 5:
PENGALAMAN KERJA
Konsultan C / C ++
GEO Semiconductor - Orlando, FL - Agustus 2012 hingga Sekarang
45
Jabatan:
C ++ Konsultan / Magang
• Menulis algoritma SIMD level rendah menggunakan C ++ / assembly untuk Realta IC
• Suite regresi yang dirancang untuk algoritma perpustakaan gambar
• Prosedur manajemen konfigurasi yang diterapkan (sebelumnya tidak ada CM)
• Menentukan algoritma pembelajaran mesin yang optimal untuk deteksi pejalan kaki
• Diimplementasikan HOG w / SVM classifier untuk deteksi pejalan kaki
PENDIDIKAN
Teknik Komputer
Universitas Florida Tengah
Desember 2013
KETERAMPILAN
• Desain Perangkat Lunak - Proyek memimpin bertahap SDLC bertahap; pemrogram perpustakaan gambar, penguji, dan manajer konfigurasi di XP SDLC; sistem manajemen basis data relasional; Desain OO, utas, kunci;
pemrograman tertanam; pembelajaran mesin, AdaBoost, cascade classifier • Desain Perangkat Keras - Implementing
mikroelektronika dalam OP-Amps, sistem tertanam, arsitektur komputer / sistem, manajemen memori, jaringan komunikasi komputer • Bahasa - C / C ++ (mahir), Java (pengalaman sebelumnya), MIPS, IA-32, TI
perakitan (pengalaman sebelumnya), Bash, MySQL • Pemrosesan Gambar - Deteksi tepi, deteksi / pengenalan wajah,
deteksi pejalan kaki, HOG dengan klasifikasi SVM, pelacakan objek; Algoritma SIMD
LINK
http://www.github.com/jthames
INFORMASI TAMBAHAN
Pengalaman Teknis:
• Menulis algoritma SIMD level rendah menggunakan C ++ / assembly untuk Realta IC
• Suite regresi yang dirancang untuk algoritma perpustakaan gambar
• Prosedur manajemen konfigurasi yang diterapkan (sebelumnya tidak ada CM)
• Menentukan algoritma pembelajaran mesin yang optimal untuk deteksi pejalan kaki
• Diimplementasikan HOG w / SVM classifier untuk deteksi pejalan kaki
PENDIDIKAN
Teknik Komputer
Universitas Florida Tengah
Desember 2013
KETERAMPILAN
• Desain Perangkat Lunak - Proyek memimpin bertahap SDLC bertahap; pemrogram perpustakaan gambar, penguji, dan manajer konfigurasi di XP SDLC; sistem manajemen basis data relasional; Desain OO, utas, kunci;
pemrograman tertanam; pembelajaran mesin, AdaBoost, cascade classifier • Desain Perangkat Keras - Implementing
mikroelektronika dalam OP-Amps, sistem tertanam, arsitektur komputer / sistem, manajemen memori, jaringan komunikasi komputer • Bahasa - C / C ++ (mahir), Java (pengalaman sebelumnya), MIPS, IA-32, TI
perakitan (pengalaman sebelumnya), Bash, MySQL • Pemrosesan Gambar - Deteksi tepi, deteksi / pengenalan wajah,
deteksi pejalan kaki, HOG dengan klasifikasi SVM, pelacakan objek; Algoritma SIMD
LINK
http://www.github.com/jthames
INFORMASI TAMBAHAN
Pengalaman Teknis:
46
•
Desain Perangkat Lunak - Proyek memimpin bertahap SDLC bertahap; pemrogram
perpustakaan gambar, penguji, dan manajer konfigurasi di XP SDLC; sistem
manajemen basis data relasional; Desain
OO, utas, kunci;pemrograman tertanam; pembelajaran
mesin, AdaBoost, cascade classifier
•
Desain Perangkat Keras - Menerapkan mikroelektronika dalam OP-Amps, sistem
tertanam, arsitektur komputer / sistem, manajemen memori, jaringan komunikasi
komputer
• Bahasa - C / C ++ (mahir), Java (pengalaman sebelumnya), MIPS, IA-32, perakitan TI (pengalaman sebelumnya), Bash, MySQL
• Bahasa - C / C ++ (mahir), Java (pengalaman sebelumnya), MIPS, IA-32, perakitan TI (pengalaman sebelumnya), Bash, MySQL
•
Pemrosesan Gambar - Deteksi tepi, deteksi / pengenalan wajah, deteksi pejalan
kaki, HOG dengan klasifikasi SVM, pelacakan objek; Algoritma
SIMD Kualifikasi Pribadi:
• Kemampuan yang terbukti untuk memimpin proyek dari ruang lingkup dan ukuran variabel
• Kemampuan yang terbukti untuk memimpin proyek dari ruang lingkup dan ukuran variabel
•
Kemampuan yang terbukti untuk mengambil instruksi dan mempertahankan peran yang
mendukung
• Kemampuan yang terbukti untuk mempertahankan pandangan sistem dan mencapai tujuan
• Kemampuan yang telah terbukti untuk mengumpulkan informasi tentang, merencanakan, dan mengimplementasikan algoritma yang kompleks • Dapat melihat secara vertikal dan horizontal untuk membuat keputusan berdasarkan informasi
Alat:
• Linux, Microsoft Visual Studio 2012, Eclipse, Studio Komposer Kode, Git, MultiSim, Xilinx Alat Desain ISE FPGA, Rajin EKSPOR
Pengembangan dan Pengujian Peralatan:
• Osiloskop, DMM, Papan Pengembangan BASYS, Generator Sewenang-wenang / Berfungsi, Besi Solder, papan tempat memotong roti
• Kemampuan yang terbukti untuk mempertahankan pandangan sistem dan mencapai tujuan
• Kemampuan yang telah terbukti untuk mengumpulkan informasi tentang, merencanakan, dan mengimplementasikan algoritma yang kompleks • Dapat melihat secara vertikal dan horizontal untuk membuat keputusan berdasarkan informasi
Alat:
• Linux, Microsoft Visual Studio 2012, Eclipse, Studio Komposer Kode, Git, MultiSim, Xilinx Alat Desain ISE FPGA, Rajin EKSPOR
Pengembangan dan Pengujian Peralatan:
• Osiloskop, DMM, Papan Pengembangan BASYS, Generator Sewenang-wenang / Berfungsi, Besi Solder, papan tempat memotong roti
47
Siswa 6:
Memperoleh
posisi magang untuk perusahaan yang akan membantu saya memperluas pengetahuan
dan keterampilan saya sebagai seorang
Insinyur elektronik.
PENGALAMAN KERJA
Insinyur elektronik.
PENGALAMAN KERJA
Insinyur
Sistem - Intern
Northrop Grumman Corporation - Clearfield, UT - Juni 2012 hingga Sekarang
Rekayasa Sistem, Integrasi, dan Uji
• Perangkat lunak yang dirancang dan diimplementasikan untuk menganalisis data atmosfer untuk keperluan pemodelan
• Melakukan survei State-of-Technology untuk proyek yang mengantisipasi desain sistem avionik baru
• Proses analisis otomatis menggunakan bahasa skrip C, Fortran, Python, dan VBA
• Mempersiapkan presentasi PowerPoint dan memberi pengarahan kepada Pelanggan Angkatan Udara AS
• Melakukan analisis pasca penerbangan dan menghasilkan pengarahan dan laporan
• Diperoleh dan saat ini mempertahankan izin keamanan Departemen Pertahanan
PENDIDIKAN
BS dalam Rekayasa Elektronika
Universitas Negeri Weber - Ogden, UT
2014
SA dalam Studi Umum
Universitas Negeri Weber - Ogden, UT
2011
KETERAMPILAN
Pemrograman (C, Python, Fortran, MATLAB, Mathematica, VHDL), Pengontrol Mikro (SL8051, PIC18, ARM2835), FPGA (XILINX), Desain dan Konstruksi Papan Sirkuit (CAD CAD), Sistem Operasi (Windows dan Linux), Listrik pemecahan masalah dan perbaikan, Microsoft Office (Window, Excel, Access, PowerPoint, Project)
Northrop Grumman Corporation - Clearfield, UT - Juni 2012 hingga Sekarang
Rekayasa Sistem, Integrasi, dan Uji
• Perangkat lunak yang dirancang dan diimplementasikan untuk menganalisis data atmosfer untuk keperluan pemodelan
• Melakukan survei State-of-Technology untuk proyek yang mengantisipasi desain sistem avionik baru
• Proses analisis otomatis menggunakan bahasa skrip C, Fortran, Python, dan VBA
• Mempersiapkan presentasi PowerPoint dan memberi pengarahan kepada Pelanggan Angkatan Udara AS
• Melakukan analisis pasca penerbangan dan menghasilkan pengarahan dan laporan
• Diperoleh dan saat ini mempertahankan izin keamanan Departemen Pertahanan
PENDIDIKAN
BS dalam Rekayasa Elektronika
Universitas Negeri Weber - Ogden, UT
2014
SA dalam Studi Umum
Universitas Negeri Weber - Ogden, UT
2011
KETERAMPILAN
Pemrograman (C, Python, Fortran, MATLAB, Mathematica, VHDL), Pengontrol Mikro (SL8051, PIC18, ARM2835), FPGA (XILINX), Desain dan Konstruksi Papan Sirkuit (CAD CAD), Sistem Operasi (Windows dan Linux), Listrik pemecahan masalah dan perbaikan, Microsoft Office (Window, Excel, Access, PowerPoint, Project)
48
PENGHARGAAN
Hibah Penelitian
April 2013
Saya berhasil menulis proposal hibah penelitian yang didanai oleh yayasan amal Ralph Nye
desain dan konstruksi penghitungan data logging untuk mempelajari stratosfer yang lebih rendah.
Phi Kappa Phi Masyarakat Kehormatan Nasional
November 2011
Dinominasikan untuk Masyarakat Kehormatan Nasional Phi Kappa Phi untuk keunggulan akademik.
Beasiswa Kehormatan Tinggi
Mei 2008
Dianugerahi Beasiswa Kehormatan Tinggi Universitas Negeri Weber untuk keunggulan akademik.
Beasiswa Tinggi Honor Sophomore
September 2010
Dianugerahi Beasiswa Kehormatan Tinggi Negara Weber untuk keunggulan akademik.
Beasiswa Kennecott
September 2010
Dianugerahi Beasiswa Kennecott.
Beasiswa Keith Wilcox Engineering
Desember 2010
Menerima Beasiswa Keith Wilcox Engineering.
Beasiswa Ahlf Agustus
September 2010
Menerima Beasiswa Ahlf Agustus.
Beasiswa Sains Terapan
September 2011
Hibah Penelitian
April 2013
Saya berhasil menulis proposal hibah penelitian yang didanai oleh yayasan amal Ralph Nye
desain dan konstruksi penghitungan data logging untuk mempelajari stratosfer yang lebih rendah.
Phi Kappa Phi Masyarakat Kehormatan Nasional
November 2011
Dinominasikan untuk Masyarakat Kehormatan Nasional Phi Kappa Phi untuk keunggulan akademik.
Beasiswa Kehormatan Tinggi
Mei 2008
Dianugerahi Beasiswa Kehormatan Tinggi Universitas Negeri Weber untuk keunggulan akademik.
Beasiswa Tinggi Honor Sophomore
September 2010
Dianugerahi Beasiswa Kehormatan Tinggi Negara Weber untuk keunggulan akademik.
Beasiswa Kennecott
September 2010
Dianugerahi Beasiswa Kennecott.
Beasiswa Keith Wilcox Engineering
Desember 2010
Menerima Beasiswa Keith Wilcox Engineering.
Beasiswa Ahlf Agustus
September 2010
Menerima Beasiswa Ahlf Agustus.
Beasiswa Sains Terapan
September 2011
49
Dianugerahi
Beasiswa Universitas Sains Terapan Universitas Negeri Weber. Beasiswa
Sains Terapan
September 2012
Dianugerahi Beasiswa Universitas Sains Terapan Universitas Negeri Weber. Beasiswa Micron
September 2012
Dianugerahi Beasiswa Universitas Sains Terapan Universitas Negeri Weber. Beasiswa Micron
September
2012
Menerima Beasiswa Micron untuk bidang teknik.
Beasiswa Abrelia S Hinckley
September 2013
Menerima Beasiswa Abrelia S Hinckley untuk bidang teknik.
SERTIFIKASI
Lisensi Radio Amatir
Juli 2013 hingga Sekarang
Memegang Lisensi Amatir Radio tingkat Umum; Tanda Panggilan: KG7EJB
KELOMPOK
American Institute of Aeronautics and Astronautics
November 2011 hingga Sekarang
Sekretaris terpilih dari Universitas Negeri Weber Bab AIAA.
Institut Teknik Elektro dan Elektronika
November 2011 hingga Sekarang
Anggota Nasional IEEE.
Balon Pengintaian Ketinggian Tinggi untuk Penjangkauan dan Penelitian
September 2011 hingga Sekarang
Ketua Tim MSA - Tim Penerbangan Negara Bagian Weber
〓 * Desain dan implementasikan sistem elektronik untuk akuisisi data di atmosfer atas. 〓 * Mengembangkan perangkat lunak untuk mikroprosesor tertanam menggunakan bahasa pemrograman C
Menerima Beasiswa Micron untuk bidang teknik.
Beasiswa Abrelia S Hinckley
September 2013
Menerima Beasiswa Abrelia S Hinckley untuk bidang teknik.
SERTIFIKASI
Lisensi Radio Amatir
Juli 2013 hingga Sekarang
Memegang Lisensi Amatir Radio tingkat Umum; Tanda Panggilan: KG7EJB
KELOMPOK
American Institute of Aeronautics and Astronautics
November 2011 hingga Sekarang
Sekretaris terpilih dari Universitas Negeri Weber Bab AIAA.
Institut Teknik Elektro dan Elektronika
November 2011 hingga Sekarang
Anggota Nasional IEEE.
Balon Pengintaian Ketinggian Tinggi untuk Penjangkauan dan Penelitian
September 2011 hingga Sekarang
Ketua Tim MSA - Tim Penerbangan Negara Bagian Weber
〓 * Desain dan implementasikan sistem elektronik untuk akuisisi data di atmosfer atas. 〓 * Mengembangkan perangkat lunak untuk mikroprosesor tertanam menggunakan bahasa pemrograman C
50
〓 *
Rancang dan bangun PCB menggunakan perangkat lunak simulasi Xilinx dan pSpice
〓 * Melakukan kalibrasi dan pengujian sistem untuk memastikan komponen dikeraskan secara memadai untuk operasi
di lingkungan ruang dekat
〓 * Menulis proposal hibah yang berhasil dan dianugerahi Hibah Penelitian Sarjana yang didanai oleh
Yayasan Amal Ralph Nye
PUBLIKASI
Array multi-sensor untuk mempelajari dinamika penerbangan, polusi atmosfer, dan gas
komposisi di atmosfer Bumi. http://www.utahspacegrant.com/wordpress/wp-content/uploads/2013/05/2013-Symposium-Agenda.pdf 25 Maret 2013
Menulis abstrak dan mempresentasikan poster di Simposium Penelitian Sarjana Tahunan Kesembilan dan
pada Simposium Persekutuan Tahunan Ke-19 (Utah Space Grant Consortium - 6 Mei 2013) untuk desain
dan tahap konstruksi komputer pencatatan data atmosfer.
INFORMASI TAMBAHAN
Diperoleh pada 2012 dan Saat ini mempertahankan Izin Keamanan Departemen Pertahanan.
〓 * Melakukan kalibrasi dan pengujian sistem untuk memastikan komponen dikeraskan secara memadai untuk operasi
di lingkungan ruang dekat
〓 * Menulis proposal hibah yang berhasil dan dianugerahi Hibah Penelitian Sarjana yang didanai oleh
Yayasan Amal Ralph Nye
PUBLIKASI
Array multi-sensor untuk mempelajari dinamika penerbangan, polusi atmosfer, dan gas
komposisi di atmosfer Bumi. http://www.utahspacegrant.com/wordpress/wp-content/uploads/2013/05/2013-Symposium-Agenda.pdf 25 Maret 2013
Menulis abstrak dan mempresentasikan poster di Simposium Penelitian Sarjana Tahunan Kesembilan dan
pada Simposium Persekutuan Tahunan Ke-19 (Utah Space Grant Consortium - 6 Mei 2013) untuk desain
dan tahap konstruksi komputer pencatatan data atmosfer.
INFORMASI TAMBAHAN
Diperoleh pada 2012 dan Saat ini mempertahankan Izin Keamanan Departemen Pertahanan.
51
Siswa 7:
PENGALAMAN
KERJA
Asisten dosen
Universitas Washington Barat - Bellingham, WA - April 2013 hingga Juni 2013
Dibantu dengan laboratorium untuk dua kelas pemrograman C ++ dengan mengajari siswa dan menilai tugas.
Asisten toko teater
Universitas Washington Barat - Bellingham, WA - Maret 2010 hingga Agustus 2011
Dibuat, dicat, dan pasang set untuk produksi teater WWU.
PENDIDIKAN
Bachelor of Science dalam Sains dan Teknologi
Universitas Washington Barat - Bellingham, WA
Juni 2013
KETERAMPILAN
Bahasa Keterampilan Teknis: Mahir dalam C ++, Java, Pengalaman Python dengan C, Skema, PHP, Perl, SQL,
ADA, OS XML: Windows (2000, XP, Vista, 7,8), Perangkat Lunak Linux: Emacs, Eclipse, AdaGide, DrRacket, IDLE,
SQLite, Codeblocks, SSH, Program yang Relevan dengan CVS • Struktur Data • Analisis Algoritma I dan II • Obyek
Pemrograman Berorientasi • Prinsip-prinsip Pemrograman Bersamaan • Scripting Web • Pemrograman Perangkat Seluler
(Android) • Sistem Basis Data • Optimalisasi Linier
INFORMASI TAMBAHAN
Kegiatan ekstrakulikuler
• Anggota Perhimpunan Cendekiawan Collegiate Nasional.
Asisten dosen
Universitas Washington Barat - Bellingham, WA - April 2013 hingga Juni 2013
Dibantu dengan laboratorium untuk dua kelas pemrograman C ++ dengan mengajari siswa dan menilai tugas.
Asisten toko teater
Universitas Washington Barat - Bellingham, WA - Maret 2010 hingga Agustus 2011
Dibuat, dicat, dan pasang set untuk produksi teater WWU.
PENDIDIKAN
Bachelor of Science dalam Sains dan Teknologi
Universitas Washington Barat - Bellingham, WA
Juni 2013
KETERAMPILAN
Bahasa Keterampilan Teknis: Mahir dalam C ++, Java, Pengalaman Python dengan C, Skema, PHP, Perl, SQL,
ADA, OS XML: Windows (2000, XP, Vista, 7,8), Perangkat Lunak Linux: Emacs, Eclipse, AdaGide, DrRacket, IDLE,
SQLite, Codeblocks, SSH, Program yang Relevan dengan CVS • Struktur Data • Analisis Algoritma I dan II • Obyek
Pemrograman Berorientasi • Prinsip-prinsip Pemrograman Bersamaan • Scripting Web • Pemrograman Perangkat Seluler
(Android) • Sistem Basis Data • Optimalisasi Linier
INFORMASI TAMBAHAN
Kegiatan ekstrakulikuler
• Anggota Perhimpunan Cendekiawan Collegiate Nasional.
52
•
Kapten dan dewan pertama Klub Catur Sekolah Menengah Kamiak selama dua tahun.
• Menjadi sukarelawan sebagai asisten guru sekolah musim panas di Cedar Valley Elementary School selama delapan musim panas berturut-turut.
• Menjadi sukarelawan sebagai asisten guru sekolah musim panas di Cedar Valley Elementary School selama delapan musim panas berturut-turut.
Siswa 8:
Pengembang
web yang ingin menerapkan pengalaman dan keterampilannya dalam JavaScript, PHP,
MySQL, HTML, dan CSS, untuk meningkatkan laba perusahaan progresif yang
menghargai kerja keras, integritas, kreativitas, dan kecerdasan.
PENGALAMAN KERJA
PENGALAMAN KERJA
Programmer
Pusat Cetak dan Mail BYU - Provo, UT - 2011 hingga 2012
Bekerja dengan tim untuk mengembangkan, meningkatkan, dan memelihara berbagai aplikasi web. Terutama
bekerja dengan PHP di bagian belakang aplikasi seperti etalase dan bekerja dengan perpustakaan PHP khusus kami. Kemudian membantu mengubah banyak aplikasi menjadi Yii, kerangka kerja PHP dan melakukan beberapa pekerjaan kecil dengan C ++ membuat aplikasi Windows. Secara keseluruhan saya merasa saya berkontribusi banyak dan menikmati pengalaman saya bekerja di sana.
Pengembang Web
Johanna's Kitchen - Sandy, UT - 2011 hingga 2011
Mengembangkan situs web untuk James Marshall, pemilik Johanna's Kitchen, termasuk restoran resmi
situs web dan situs web jejak Amerika. Menghabiskan banyak waktu untuk meneliti
berbagai jalur dan penghargaan selain membuat dan mengatur banyak halaman html statis.
Berbagai proyek lain sebagai pengembang dan pemrogram web independen di Freelancer.com, secara konsisten menerima peringkat tertinggi (http://www.freelancer.com/users/860961.html)
Pusat Cetak dan Mail BYU - Provo, UT - 2011 hingga 2012
Bekerja dengan tim untuk mengembangkan, meningkatkan, dan memelihara berbagai aplikasi web. Terutama
bekerja dengan PHP di bagian belakang aplikasi seperti etalase dan bekerja dengan perpustakaan PHP khusus kami. Kemudian membantu mengubah banyak aplikasi menjadi Yii, kerangka kerja PHP dan melakukan beberapa pekerjaan kecil dengan C ++ membuat aplikasi Windows. Secara keseluruhan saya merasa saya berkontribusi banyak dan menikmati pengalaman saya bekerja di sana.
Pengembang Web
Johanna's Kitchen - Sandy, UT - 2011 hingga 2011
Mengembangkan situs web untuk James Marshall, pemilik Johanna's Kitchen, termasuk restoran resmi
situs web dan situs web jejak Amerika. Menghabiskan banyak waktu untuk meneliti
berbagai jalur dan penghargaan selain membuat dan mengatur banyak halaman html statis.
Berbagai proyek lain sebagai pengembang dan pemrogram web independen di Freelancer.com, secara konsisten menerima peringkat tertinggi (http://www.freelancer.com/users/860961.html)
53
PENDIDIKAN
Pusat Pendidikan Teknis Canyons - Sandy, UT
2010 hingga 2011
Sekolah Menengah Riverton
2007 hingga 2011
KETERAMPILAN
Pengembang Web (PHP, MySQL, HTML, CSS, JavaScript, jQuery, dll.) INFORMASI TAMBAHAN
KUALIFIKASI:
• Spesialis Desain Web CIW
• Spesialis Desain Rekanan CIW
• Associate Pengembangan Situs CIW
• Pengetahuan dan pengalaman dalam JavaScript dan Kerangka kerja jQuery
• Mahir dalam coding PHP dan memanfaatkan MySQL dan Oracle Database
• Akrab dengan Java
• Akrab dengan Prinsip Desain Basis Data
• Mengambil bahasa dan kerangka kerja baru dengan cepat dan keterampilan yang terus tumbuh
• Mahir dengan HTML dan CSS dan Pembuatan Situs Web
• Webmaster Luar Biasa CTEC dari Quarter Quarter 3
• Penghargaan Webmaster Terbaik Tahun Ini dari CTEC
• sertifikat USOE CTE - Desain Halaman Web Bisnis, Pengembangan Web A dan B
Pusat Pendidikan Teknis Canyons - Sandy, UT
2010 hingga 2011
Sekolah Menengah Riverton
2007 hingga 2011
KETERAMPILAN
Pengembang Web (PHP, MySQL, HTML, CSS, JavaScript, jQuery, dll.) INFORMASI TAMBAHAN
KUALIFIKASI:
• Spesialis Desain Web CIW
• Spesialis Desain Rekanan CIW
• Associate Pengembangan Situs CIW
• Pengetahuan dan pengalaman dalam JavaScript dan Kerangka kerja jQuery
• Mahir dalam coding PHP dan memanfaatkan MySQL dan Oracle Database
• Akrab dengan Java
• Akrab dengan Prinsip Desain Basis Data
• Mengambil bahasa dan kerangka kerja baru dengan cepat dan keterampilan yang terus tumbuh
• Mahir dengan HTML dan CSS dan Pembuatan Situs Web
• Webmaster Luar Biasa CTEC dari Quarter Quarter 3
• Penghargaan Webmaster Terbaik Tahun Ini dari CTEC
• sertifikat USOE CTE - Desain Halaman Web Bisnis, Pengembangan Web A dan B
54
BAB 6 KESIMPULAN
Aplikasi Skill Finder bekerja secara efisien dalam
mencocokkan resume siswa dengan pekerjaan yang diposting. Hal ini memungkinkan untuk mempertahankan
riwayat lengkap persyaratan pekerjaan dari pemberi kerja dan departemen
eksternal. Itu host informasi pribadi siswa, sejarah
akademik dan resume siswa. Berhasil
mengirimkan peringatan email kepada siswa di sebuah lowongan pekerjaan. Sistem ini scalable dan fleksibel untuk
memperluas lebih jauh untuk menambahkan fungsionalitas baru.
55
REFERENSI [1]. http://en.wikipedia.org/wiki/Class_diagram
[2]. http://www.visual-paradigm.com/product/vpuml/
[3]. http://www.oracle.com/technetwork/articles/javase/index-142890.html
[4]. Menjinakkan Teks oleh GRANT S. INGERSOLL, THOMAS S. MORTON, ANDREW L. FARRIS
[5]. Mikheev, Andrei; Moens, Marc; Glover, Claire. 1999. "Named Entity Recognition with Gazetteers." Prosiding EACL '99. Grup Teknologi Bahasa HCRC, Universitas Edinburgh. http://acl.ldc.upenn.edu/E/E99/E99-1001.pdf.
[6]. Wakao, Takahiro; Gaizauskas, Robert; Wilks, Yorick. 1996. "Evaluasi suatu algoritma untuk pengakuan dan klasifikasi nama-nama yang tepat." Departemen Ilmu Komputer, Universitas Sheffield.http://acl.ldc.upenn.edu/C/C96/C96-1071.pdf.
[7]. Zhou, GuoDong; Su, Jian. 2002. “Named Entity Recognition menggunakan Chunk Tagger yang berbasis di HMM.” Prosiding Association for Computational Linguistics (ACL), Philadelphia, Juli 2002. Laboratorium untuk Teknologi Informasi, Singapura. http://acl.ldc.upenn.edu/acl2002/MAIN/pdfs/Main036.pdf .
[8]. http://opennlp.apache.org/documentation/1.5.3/manual/opennlp.html#tools.namefind.recognition [9]. http://nlp.stanford.edu/software/CRF-NER.shtml
[10]. http://www.indeed.com/jsp/apiinfo.jss
[11] msdn.microsoft.com/en-us/library/aa292197 (VS.71) .aspx
[12] http://searchcio-midmarket.techtarget.com/sDefinition/0,,sid183_gci836031,00.html
[3]. http://www.oracle.com/technetwork/articles/javase/index-142890.html
[4]. Menjinakkan Teks oleh GRANT S. INGERSOLL, THOMAS S. MORTON, ANDREW L. FARRIS
[5]. Mikheev, Andrei; Moens, Marc; Glover, Claire. 1999. "Named Entity Recognition with Gazetteers." Prosiding EACL '99. Grup Teknologi Bahasa HCRC, Universitas Edinburgh. http://acl.ldc.upenn.edu/E/E99/E99-1001.pdf.
[6]. Wakao, Takahiro; Gaizauskas, Robert; Wilks, Yorick. 1996. "Evaluasi suatu algoritma untuk pengakuan dan klasifikasi nama-nama yang tepat." Departemen Ilmu Komputer, Universitas Sheffield.http://acl.ldc.upenn.edu/C/C96/C96-1071.pdf.
[7]. Zhou, GuoDong; Su, Jian. 2002. “Named Entity Recognition menggunakan Chunk Tagger yang berbasis di HMM.” Prosiding Association for Computational Linguistics (ACL), Philadelphia, Juli 2002. Laboratorium untuk Teknologi Informasi, Singapura. http://acl.ldc.upenn.edu/acl2002/MAIN/pdfs/Main036.pdf .
[8]. http://opennlp.apache.org/documentation/1.5.3/manual/opennlp.html#tools.namefind.recognition [9]. http://nlp.stanford.edu/software/CRF-NER.shtml
[10]. http://www.indeed.com/jsp/apiinfo.jss
[11] msdn.microsoft.com/en-us/library/aa292197 (VS.71) .aspx
[12] http://searchcio-midmarket.techtarget.com/sDefinition/0,,sid183_gci836031,00.html
56
2. Inti Materi dari jurnal
Alat skill finder ini mencari keterampilan
mahasiswa dari resume pekerjaan. Dengan algoritma keterampilan yang paling
banyak akan ditaruh paling teratas. Dengan pelamar membuat profil, departement
akan memposting dan mengurutkan pencocokan dengan lowongan pekerjaan.
3. Metode yang digunakan
§ Menggunakan fuzzy-c berarti algoritma
dengan centroid awal otomatis menggunakan metode bump-hunting untuk segmentasi.
§ Kerangka kerja pengembangan Agile terintegrasi
dengan metode Scrum ke model Waterfall tradisional.
4. Kelebihan dari metode skill finder
§ Dalam proses ini
algoritma pencocokan keterampilan otomatis dapat sangat membantu dengan
mengurangi intensitas tenaga kerja dari pemilihan resume secara manual. Dengan
menggunakan penggolong statistik yang dilatih untuk mengidentifikasi
keterampilan yang diperlukan dari uraian tugas dan keterampilan yang dimiliki
dari resume, algoritma pencocokan dikembangkan untuk menentukan peringkat
siswa.
§ Arsitektur
3-tier menawarkan keuntungan seperti skalabilitas sebagaimana server aplikasi
dapat
§ digunakan pada
banyak mesin dan database tidak lagi membutuhkan koneksi dari setiap klien.
§ Melamar
pekerjaan jadi lebih mudah
5. Kekurangan dari metode skill finder
§ Kekurangan
dalam pendekatan algoritma pencarian keterampilan adalah kebutuhan akan data beranotasi manusia.
§ Membutuhkan kapasitas
memori yang banyak untuk proses skill finder ini sehingga membutuhkan waktu
yang lama pada saat pencarian ribuan berkas.
6. Kesimpulan
Alat Skill Finder
bekerja secara efisien dalam mencocokkan resume siswa dengan pekerjaan yang
diposting. Hal ini memungkinkan untuk mempertahankan
riwayat lengkap persyaratan pekerjaan dari pemberi kerja dan departemen
eksternal. Itu host informasi pribadi siswa, sejarah
akademik dan resume siswa. Berhasil
mengirimkan peringatan email kepada siswa di sebuah lowongan pekerjaan. Sistem ini scalable dan fleksibel untuk
memperluas lebih jauh untuk menambahkan fungsionalitas baru
7. Saran
§ Data pelatihan
harus mengandung setidaknya 15000 kalimat untuk membuat model yang berkinerja
baik.
§ Logika
databasenya lebih di perhatikan agar bila ribuan data masuk tidak crash.
Komentar
Posting Komentar