Desain Skenario, Scrip dan Storyboard game Fruit Frollic


FRUIT FROLIC



Desain Skenario Game Fruit Frolic:

Saat kita mengkilik game fruit frolic maka akan ditampilkan halaman awalnya, untuk memulai game "Click here to play". Setelah itu Kita akan di bawah ke scene yang kedua, disini Kita akan di suruh memilih jenis permainan yang akan Kita mainkan. Terdapat 3 pilihan yaitu :
  1. Fruit falls
  2. Harvest time
  3. Citrus twist

Selain itu Kita juga dapat memilih tingkat kesulitan yang akan kita mainkan seperti:
  • Mode Easy (Mudah) Untuk mode ini dierikan jumlah buah yang sedikit.
  • Mode Medium(Menengah) Untuk mode ini diberikan jumlah buah yang lumayan banyak.
  • Mode Hard(Susah) Untuk mode ini diberikan jumlah buah yang sangat banyak.

Setelah Kita memilih jenis permainan yang akan kita mainkan misalnya Fruit Falls dengan mode easy, maka akan muncul tampilan "How To play" pada tampilan ini di jelaskan cara memainkan game.untuk memainkan game ini caranya sangat sederhana berikut adalah caranya:
- Luncurkan buah yang sejenis untuk membuat kelompok tiga atau lebih.
-Semakin besar kelompok, semakin banyak poin yang Akan di dapatkan dan sebaiknya di lakukan dengan cepat, sebelum buah berikutnya bergulir.

Fruit falls




Untuk jenis permainan Fruit falls  poin yang di dapatkan akan di tampilkan di score yang nantinya Akan menentukan apakah kita akan ke level selanjutnya atau tidak, setiap level Ada target scorenya.

Harvest time


Untuk jenis permainan Harvest Time Cara mainya sama hanya saja yang menentukan ialah waktu, disini kita akan bermain dengan batas waktu yang di berikan.

Citrus twist


Untuk citrus Twist cara mainnya sama juga, kita akan mengelompokan jenis buah lalu jika sudah Kita berkelompok tiga atau lebih lalu kita tembak.citrus twist sandiri bergantung pada buah yang digunakan.

Script

Untuk memulai permainan klik pada tulisan "Click here to play".Pilih mode easy kemudian pilih jenis permainan yang akan dimainkan disini saya memilih jenis permainan falls down. Setelah itu baca petunjuk atau cara bermain, klik “Go”, untuk mulai. Tembak buah ke buah yang sejenis, (misalkan ada tiga apel yang berkelompok maka tembakan buah apel) semakin besar kelompok buah yang sejenis maka semakin besar poin yang di dapatkan . Untuk melihat score dan level ada disebelah kiri. selain itu terdapat garis berwarna dibagian bawah sebelah kiri  yang digunakan untuk melihat apakah kita dapat melewati babak ini atau tidak. Setiap tembakan akan menaikan jumlah score.

Storyboard
§  Scene Jenis permainan Fruit Frolic

§  Scene Jenis permainan Fruit Falls

§  Scene Jenis permainan Harvest Falls 


§  Scene Jenis permainan Citrus Twist













Komentar

Postingan Populer