Kemajuan pembuatan toko online Tahap II


Pada Tahap II kali ini saya akan menjelaskan tentang kelanjutan dari kemajuan pembuatan toko online. Kemajuan toko online kami sudah sampai pada tahap menambahkan jumlah produk, mendesain logo toko, mengisi spesifikasi barang, dan laman untuk transaksi seperti pilihan untuk metode pembayaran, jasa pengiriman dan lain sebagainya. Di bawah ini merupakan tampilan dari kemajuan E-commerce yang telah kami buat.

>>Tampilan halaman awal 


Gambar di atas adalah tampilan awal dari toko online kami dimana pada postingan sebelumnya nama toko masih "You Store", setelah pembaharuan nama tokonya menjadi "Toko Kacang". Nama toko ini berarti "Toko Kumpulan Alat Canggih". Kami juga menambahkan logo toko pada e-commerce kami

>>Tampilan setelah barang di klik


Bisa kita lihat pada gambar diatas bahwa, produk atau barang sudah kami lengkapi dengan spesifikasi, harga dan berbagai pilihan warna.

>>Tampilan  Chekout


Halaman chek ot adalah halaman untuk pembeli dimana pembali akan di arahkan untuk mengisi data pemesan seperti nama, alamat dan no. handphone, selain itu di halaman ini jugalah pembeli akan memilih metode pembayaran dan jasa pengiriman.






















Komentar

Postingan Populer